SELEBRITI

3 Tahun Betah Berambut Pendek, Ternyata Ini Alasan Artika Sari Devi

Selasa, 04 Desember 2018 14:33 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Artika Sari Devi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Soal gaya rambut, barangkali nggak sedikit artis yang hobi banget gonta-ganti. Nggak cuma potongan, tapi juga warna hingga highlight. Hem, namun tampaknya hal itu nggak berlaku bagi Artika Sari Devi. Sudah 3 tahun belakangan istri dari Baim ini setia pada rambut pendek.

"Udah tiga tahun lah ya. Sampe dibilang, identik dengan rambut pendek gini," tukas Putri Indonesia tahun 2004 ini kala ditemui di Senayan City, Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (2/12) lalu. Sebelum jajal rambut sependek sekarang, Artika sempat miliki rambut sebahu lebih sedikit, tepatnya tahun 2016 silam.

1. Ini Kata Suami

Banyak yang bilang, rambut pendek bikin Artika terlihat lebih muda. Mungkinkah ini memang triknya untuk menolak tua? Disinggung soal itu, Artika menyanggah. "Bukan menolak tua. Tapi menikmati fase setiap perjalanan usia," jelas wanita 39 tahun ini.

Bukan demi terlihat muda memang, rambut pendek ini nggak lain dipilih sebab sang suami berikan komentar positif. "Iya saya lagi seneng rambut pendek aja. Apalagi kata suami saya, itu harus digaris bawahi. Lebih cantik dengan rambut pendek," ujar Artika.

Gegara itulah Artika betah pakai model rambut pendek. Ia bahkan konsisten memotong rambut meski memanjang sedikit. "Dan saya juga seneng, kalo udah panjang dikit langsung potong lagi," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING