Hari Ayah Nasional, Artika Sari Devi Beri Apresiasi untuk Baim

Senin, 12 November 2018 20:49 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Hari Ayah Nasional, Artika Sari Devi Beri Apresiasi untuk Baim Artika Sari Devi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - 12 November 2018 diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Peringati hari yang dibuat untuk memberikan apresiasi pada kaum ayah ini, netizen hingga para artis pun berbondong-bondong memberikan ucapan selamat untuk ayah, hingga suaminya. Tak terkecuali artis Artika Sari Devi.

Di Hari Ayah Nasional ini Artika Sari Devi memberikan ucapan untuk sang suami, Baim lewat unggahan dan tulisannya di Instagram. Sebuah apresiasi ia ungkapkan. Menurutnya, Baim adalah seorang ayah yang baik untuk anak-anak mereka. Bahkan ia percaya kalau Baim dan anak-anak memiliki interaksi yang positif.

Menggarisbawahi kata 'interaksi positif', Artika Sari Devi mengamati jika interaksi yang terjalin antara Baim dan anak-anak ini baik. Bukan hanya baik untuk Baim, tapi juga untuk anak-anaknya. Hasilnya pun menjadikan anak-anak mereka memiiki poin plus. Apa saja sih nilai plusnya?

Potret kebersamaan Baim dengan 2 putrinya, Abbey dan Zoey © instagram.com/artikasarideviPotret kebersamaan Baim dengan 2 putrinya, Abbey dan Zoey © instagram.com/artikasaridevi

"Selamat Hari Ayah Nasional. Saya percaya anak-anak yang terlibat interaksi positif dengan ayahnya, mereka akan bertumbuh dengan kesehatan mental yang baik, merasa lebih bahagia, merasa berharga, percaya diri dan mandiri," tulis Artika.

Tak sampai di situ saja nih KLovers, sebagai seorang istri Artika juga memberikan apresiasi pada Baim sebagai suaminya. Buatnya, Baim adalah sosok partner terbaik! "Saya bersyukur suami saya adalah partner terbaik saya dalam mengasuh 2 nona cilik kami tercinta, Abbey dan Zoe.Terimakasih papa @baimguitar sudah jadi papa yang penyayang, pelindung, dan penggembira buat Abbey dan Zoe. Selamat Hari Papa sayang!" sambung Artika Sari Devi.

Bagaimana dengan kalian, KLovers. Sudahkah kalian memberikan apresiasi untuk ayah dan suami kalian hari ini? Selamat Hari Ayah Nasional!

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING