SELEBRITI

5 Seleb Ini Tunda Pernikahan Akibat Virus Corona Covid-19, Siapa Saja Mereka?

Jum'at, 22 Mei 2020 16:33 Penulis: Dita Tamara

Stefanny Margaretha, Boy William, Mike Lewis (credit: instagram.com/steffy_ai/@e_studiophoto; credit: instagram.com/karbearv/@stellarissaofficial; instagram.com/mike_lewis)

Kapanlagi.com - Pandemi corona yang tengah melanda dunia tak terkecuali Indonesia memang membuat beberapa aktivitas terganggu, termasuk acara pernikahan. Hari pernikahan merupakan hari yang istimewa bagi setiap orang, tak terkecuali para selebritis tanah air. Berbagai upaya dilakukan untuk dapat melangsungkan pernikahan sesuai keinginan. Mungkin, persiapan pernikahan telah dilakukan jauh-jauh hari sebelum virus corona ini datang.

Namun, hal tersebut akhirnya harus di tunda lantaran pandemi corona yang belum juga mereda. Selain itu himbauan untuk tetap menjaga jarak dan tetap di rumah saja digalakkan demi memutus rantai penyebaran covid-19. Seperti beberapa artis tanah air ini rela menunda acara pernikahan di tengah pandemi covid-19. Siapakah mereka? Berikut ini potret seleb yang tunda pernikahan akibat virus corona.

1. Jessica Iskandar dan Richard Kyle

Pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle memutuskan menunda acara pernikahan mereka yang akan digelar di Bandung dan Bali. Akibatnya, mereka rela menunda akad nikah dan resepsi yang sudah direncanakan itu. Melalui postingan di instagram pribadi milik Jessica Iskandar, pihaknya menuliskan caption akibat kegalauannya akibat penundaan pernikahannya.

"Foto prewedd kita banyak banget dan bagus-bagus, harusnya buat di wedding Bandung hari Minggu ini, tapi wedding kita pending. Nanti kita photo lagi ya @riomotret kalau sudah nemuin tanggal baru. Saat ini kami memilih #dirumahaja demi memutus rantai penyebaran virus corona #stopcorona," tulis wanita yang akrab disapa Jedar ini dalam caption.

2. Mike Lewis dan Janisaa Pradjaparamita

Model dan aktor FTV, Mike Lewis diketahui telah melamar kekasihnya, Janisaa Pradja pada Oktober 2019 lalu. Keduanya sempat berencana menikah di tahun 2020 ini. Namun keduanya dengan berat hari harus merelakan penundaan pernikahan akibat virus corona yang kian mewabah.

Diketahui mantan suami Tamara Bleszynski ini menunda pernikahannya karena dirinya tak ingin jika para tamu undangan yang hadir khawatir dengan virus corona. Dengan demikian, keduanya sepakat menunda pernikahannya.

3. Stefanny Margaretha dan Temmy Ferdiawan

Selanjutnya, mantan personil Cherrybelle, Stefanny Margaretha diketahui juga menunda untuk sementara waktu untuk menggelar acara pernikahannya tersebut dengan Temmy Ferdiawan. Padahal, seharusnya pernikahan mereka diselenggarakan di Bali pada 18 April 2020 lalu.

Namun, akhirnya keduanya memutuskan untuk menunda pernikahannya. Hal tersebut juga dia sampaikan melalui caption sebuah foto yang ia unggah di aku instagram miliknya.

"Harusnya bulan depan. Gapapa diundur dulu deh .. fotonya aja dulu yaaa @temmyferdiawan yang penting semuanya sehat yaaaa," tulisnya dalam caption.

4. Boy William dan Karen Vendela

Penundaan pernikahan juga dilakukan oleh artis sekaligus youtuber Boy William dan kekasihnya Karen Vendela. Walau pernikahan harus ditunda sampai waktu yang belum ditetapkan, Boy William dan pasangannya mengaku tidak kecewa dengan keputusan tersebut. Dalam video yang di upload Boy Willian di channel youtube miliknya, dirinya nampak  memberikan statement terkait pernikahannya yang ditunda tersebut.

"Sampai sekarang sih harus di postponed (ditunda), Seharusnya pernikahannya tahun ini, but it's okay, karena masih banyak permasalahan di dunia ini. So doain aja, everythings gonna be okay," ujar Boy.

5. Felicya Angelista dan Hito Caesar

Pasangan pesinetron Felicya Angelista dengan Hito Caesar nampaknya masih harus bersabar. Pasalnya akibat adanya pandemi virus corona, membuat keduanya terpaksa harus menunda pernikahannya. Diketahui keduanya belum mengetahui akan diundur sampai kapan. Meski persiapan pernikahan hampir selesai seperti melakukan foto prewedding, persiapan venue hingga dekor, namun keduanya masih akan melihat perkembangan pandemi corona yang masih berlangsung.

Itulah deretan pasangan selebriti Indonesia yang putuskan untuk menunda pernikahan gara-gara wabah virus Covid-19 atau corona.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING