SELEBRITI

Potret Lutfi Agizal Ngunduh Mantu Sambil Pamer Foto USG & Baby Bump, Beri Tebakan ke Netizen Berapa Usia Kehamilan Istri

Jum'at, 24 Desember 2021 20:22

Lutfi Agizal dan Nadya Indry Pamer Baby Bump Saat Ngunduh Mantu (Credit: Instagram/lutfiagizal)

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Lutfi Agizal dan Nadya Indry membagikan momen ngunduh mantu sebagai resepsi kedua dari rangkaian acara pernikahan mereka. Momen tersebut cukup mencuri perhatian karena keduanya sudah pamer foto USG dan baby bump kehamilan pertama saat resepsi pernikahan.

Sejak awal, mantan pacar dari anak Iis Dahlia itu mengatakan jika pernikahannya bukan drama atau prank. Pasalnya, Lutfi sendiri sempat jadi bulan-bulanan publik sebab komentarnya mengenai kata "anjay" beberapa waktu yang lalu. Wajar jika kemudian Lutfi masih menyimpan kekhawatiran mengenai sentimen publik dalam langkah yang dia ambil.

Namun nyatanya, Lutfi Agizal dan Nadya Indry benar-benar menikah. Prosesnya pun bisa dikatakan cukup panjang. Mulai prewed dengan berbagai pakaian adat hingga foto dengan konsep demo PPKM. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan pernikahan Lutfi Agizal dan istri, langsung saja simak sederet potret mereka berikut ini.

1. Lutfi Agizal Pamer Baby Bump Istri Saat Ngunduh Mantu

Melalui Instagram, Lutfi Agizal pamer baby bump Istrinya saat ngunduh mantu. Acara tersebut merupakan rangkaian pernikahan adat Jawa sebagai resepsi kedua, setelah sebelumnya sudah digelar pada 9 Oktober 2021.

"Ngunduh mantu bareng bumilku," tulis Lutfi sebagai caption.

2. Sungkem Kepada Sang Ibunda

Sungkeman merupakan salah satu prosesi ngunduh mantu sebagai bentuk tanda bakti atau hormat kepada orangtua. Prosesi ini pun dilakukan oleh Lutfi Agizal dan istrinya. Pada foto yang dibagikan, terlihat Lutfi bersujud pada kaki sang ibunda.

Ibu yang disebut Lutfi sebagai pintu surga itu pun merangkul putranya dengan wajah haru.

"Slide ke-6 adalah pintu Surga," tulis Lutfi merujuk pada potret sungkem kepada ibunya.

3. Pamer Foto USG untuk Hindari Fitnah

Beberapa orang menganggap bahwa pamer kehamilan pada saat pernikahan merupakan hal yang tak lazim. Mungkin, itu juga alasan Lutfi Agizal mengumumkan kehamilan istrinya dengan pamer foto USG sebagai langkah untuk menghindari fitnah.

Pada kiriman di Instagram bertanggal 7 Desember 2021 itu, Lutfi mengunggah foto USG dan perut istrinya yang tengah mengandung anak pertama mereka. Tak hanya foto, Lutfi juga menyatakan secara terang-terangan jika hal tersebut dia lakukan memang untuk menghindari fitnah.

"Assalamualaikum, Dikarenakan budaya netizen yang selalu (auto) menghitung hari saat ada kabar kehamilan, untuk menghindari adanya fitnah di kemudian hari" tulis Lutfi di kolom caption.

4. Lutfi Agizal Bikin Kuis untuk Hari Lahir Anaknya

Tak hanya pamer foto USG, Lutfi pun memberi rincian tanggal menikah, mens terakhir istri, malam pertama, honeymoon, hingga USG pertama. Selanjutnya, dia juga membuat kuis berhadiah jutaan rupiah bagi netizen yang bisa menebak hari lahir anaknya kelak.

"Menikah 9 oktober 2021
Mens terakhir : 7 oktober - 11 oktober 2021
Malam pertama : 12 oktober 2021
Honeymoon : 15 oktober -17 oktober 2021
USG pertama tgl : 17 november 2021
Jadi Hari ini masuk usia kehamilan ke...?

Bagi yang bisa tebak hari lahirnya anak kami, akan kita kasih hadiah jutaan rupiah di kemudian hari untuk 1 orang yang beruntung," tulis Lutfi Agizal.

5. Lutfi Agizal Sudah Menikah Sejak 9 Oktober 2021

Perlu diketahui, sebelum acara ngunduh mantu sekaligus pamer baby bump itu, Lutfi Agizal dan Nadya Indry sudah menikah pada tanggal 9 Oktober 2021.

Acara tersebut dilangsungkan di Jakarta dan dihadiri oleh Wakil Ketua MPR-RI dan Eko Patrio selaku Anggota DPR-RI sekaligus saksi dalam pernikahan mereka.

6. Foto Prewedding dengan Berbagai Pakaian Adat

Beberapa bulan menjelang pernikahannya dengan Nadya Indry, Lutfi Agizal punya keinginan untuk foto prewedding dengan lima baju ada. Perlahan keinginannya pun terwujud. Hingga memasuki hari H, mereka telah mengunggah foto dengan berbagai pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia.

"Nadya Punya cita-cita foto prewed 5 baju adat. Bismillah sudah 3," tulis Lutfi pada foto dengan baju adat Batak.

Memasuki hari H, mereka pun telah berhasil mengunggah foto dengan mengenakan berbagai kostum adat, mulai dari Lombok, Banjar, Sunda, hingga Bali.

7. Konsep Prewedding dengan Konsep Demo PPKM

Tak hanya dengan berfoto mengenakan berbagai pakaian adat, mereka juga punya konsep foto prewedding demo PPKM. Memakai baju pengantin lengkap, Lutfi Agizal dan Nadya Indry berdiri di pinggir jalan membawa papan tuntutan berisi permohonan agar PPKM tak diperpanjang karena mereka ingin menikah.

"Prewed ini ungkapan dari para calon pengantin & vendor pernikahan periode JUNI-OKTOBER 2021. Semoga Pak Luhut lihat...," tulis Lutfi sebagai caption.

Nah, KLovers, itulah potret ngunduh mantu Lutfi Agizal yang pamer baby bump istrinya.


REKOMENDASI
TRENDING