SELEBRITI

7 Potret Perayaan Ultah Nurah Syahfirah Istri Teuku Rafly, Hangat Ada Teuku Rassya Juga - Usia Baru 31 Tahun

Rabu, 19 Oktober 2022 14:44

Potret Perayaan Ultah Nurah Syahfirah Istri Teuku Rafly (credit: instagram/nourahsheivirah)

Kapanlagi.com - Mantan suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafly diketahui telah menikah dengan seorang wanita bernama Nurah Syahfirah. Meski jarang tersorot, nyatanya rumah tangga Teuku Rafly dan Nurah Syahfirah pun berjalan harmonis dan penuh kebahagiaan.

Berbagai momen bahagia dilalui Nurah Syahfirah bersama sang suami, Teuku Rafly. Terbaru, Nurah tampak merayakan ulang tahunnya bersama sang suami dan orang-orang terdekat. Terlihat pula Teuku Rassya turut hadir memeriahkan pesta.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret ulang tahun Nurah Syahfirah bersama orang-orang terdekat? Langsung saja intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Usia 31 Tahun

Di hari ulang tahunnya tahun ini, Nurah Syahfirah jadi genap berusia 31 tahun. Di usianya tersebut, Nurah sudah jadi ibu untuk tiga orang anak kandungnya, serta jadi ibu sambung untuk Teuku Rassya.

2. Dapat Kejutan dari Suami dan Anak

Hari ulang tahun Nurah Syahfirah terasa begitu spesial. Pasalnya, di hari istimewa itu, Nurah mendapatkan kejutan dari sang suami dan ketiga anaknya. Teuku Rafly dan ketiga anaknya, membawakan Nurah dengan kue ulang tahun dengan lilin angka 31.

3. Penuh Kehangatan

Meski sederhana, kejutan ulang tahun yang didapat Nurah Syahfirah terasa begitu penuh makna. Pasalnya suami dan ketiga anak tercinta Nurah sendiri yang langsung membawakan kue ulang tahun ke tempat tidurnya. Momen sederhana di hari spesial itu terasa begitu penuh kehangatan.

4. Gelar Pesta Meriah

Malam harinya, Nurah Syahfirah dan Teuku Rafly menggelar sebuah pesta meriah. Pesta itu dihadiri orang-orang terdekat Nurah, seperti para sahabat. Selain itu, terlihat juga Teuku Rassya yang merupakan putra sambung Nurah turut hadir bersama kekasihnya.

5. Tampil bak Ratu Pesta

Nurah Syahfirah tampil bak ratu pesta di acara ulang tahunnya. Nurah tampil anggun mengenakan pakaian berwarna hitam. Nurah juga mengenakan sebuah mahkota di kepala, membuatnya semakin terlihat bak ratu pesta.

6. Makan Malam Bersama

Suasana pesta ulang tahun Nurah Syahfirah kian terasa hangat dan meriah, saat momen makan bersama. Di momen itu, setiap undangan yang hadir terlihat mengumbar senyum tanda bahagia. Sebagai ratu pesta, tentu saja Nurah terlihat jadi orang yang paling bahagia di momen makan malam bersama.

7. Banjir Doa dan Ucapan Selamat

Melalui postingan yang dia buat di hari ulang tahunnya, Nurah Syahfirah mengaku sangat bersyukur. Nurah bersyukur karena bisa melalui usia 31 tahun. Postingan penuh rasa bahagia dan syukur yang dibuat Nurah pun dibanjiri doa dan ucapan selamat dari sahabat dan netizen.

Itulah di antaranya beberapa potret Nurah Syahfirah di hari ulang tahunnya. Selamat ulang tahun, Nurah!

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING