SELEBRITI

7 Potret Terbaru Indah Permatasari Istri Arie Kriting Pasca Melahirkan, Tetap Cantik Meski Badan Lebih Berisi

Selasa, 18 Oktober 2022 10:44

Potret Indah Permatasari Pasca Melahirkan (Credit: Instagram/indahpermatas)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tampaknya sedang meliputi keluarga Indah Permatasari dan Arie Kriting. Pasalnya, mereka sedang menikmati jadi orangtua baru pada satu bulan terakhir.

Di sela-sela kesibukannya menjadi seorang ibu, Indah Permatasari juga tetap aktif di media sosial. 19 hari pasca melahirkan, dia mengunggah potret terbarunya di Instagram. Badannya terlihat makin berisi. Parasnya yang cantik menawan tak bisa disembunyikan.

Tentu, Indah Permatasari pun banjir pujian. Dia juga berkelakar telah siap jadi model lagi. Nah, seperti apa potret terbaru Indah Permatasari istri Arie Kriting pasca melahirkan? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Potret Terbaru Indah Permatasari

Indah Permatasari mengunggah foto terbarunya di Instagram. Beberapa foto selfie yang dia bagikan pun langsung mendapatkan banyak tanggapan. Sejak dulu, istri Arie Kriting ini dikenal sebagai perempuan yang memiliki kecantikan natural. Pada foto dengan makeup tipis itu, dia pun banjir pujian.

2. Baru Melahirkan

Pada tanggal 1 September 2022 yang lalu, Indah Permatasari baru melahirkan anak pertamanya. Dia pun mengunggah potretnya bersama buah hati dan suaminya di Instagram. Aura bahagia pun begitu terpancar dari keluarga kecil tersebut.

"Dunia terlalu fana untuk mengikuti keinginannya. Kita cari bahagia kita sendiri ya," tulis Indah Permatasari di foto tersebut.

3. Tetap Cantik Menawan

Tak lama setelah melahirkan, Indah Permatasari segera mengunggah foto diri. Dia berpose dalam balutan kaos hitam dan rok cokelat selutut. Pada foto tersebut, perempuan berusia 25 tahun ini tampak cantik dan menawan.

"19 hari pasca melahirkan, ternyata ada hal baik dari begadang tiap malam," caption Indah Permatasari.

4. Badan Lebih Berisi

Jika diperhatikan, badan Indah Permatasari memang lebih berisi. Pipi Indah Permatasari pun terlihat chubby. Hal itu wajar terjadi karena biasanya ibu hamil memang mengalami kenaikan berat badan. Apalagi, dia baru satu bulan melewati fase kehamilan dan melahirkan.

5. Menikmati Momen Jadi Orangtua

Melahirkan menjadi momen luar biasa bagi setiap ibu. Tampaknya, hal itu pula yang dirasakan oleh Indah Permatasari. Bersama Arie Kriting, dia pun begitu menikmati momen menjadi orangtua. Melalui Instagram, Arie Kriting membagikan potretnya saat sibuk mengurus anaknya. Sang istri pun berkomentar bahwa Arie Kriting merupakan yang terbaik.

"Maaf jarang update. Lagi sibuk jaga anak. Emang ada apa yang rame?" caption Arie Kriting.

6. Makin Mesra dengan Arie Kriting

Selain makin kompak menjadi orangtua, Indah Permatasari dan Arie Kriting pun terlihat makin mesra. Seperti yang diketahui, pernikahan mereka tak mendapatkan restu dari orangtua ibu pihak perempuan. Namun, nyatanya mereka tetap menikah dan berbahagia hingga sekarang. Keluarga mereka juga makin lengkap dengan kehadiran sang buah hati yang nama dan jenis kelaminnya masih dirahasiakan hingga kini.

7. Sudah Siap Jadi Model Lagi

Indah Permatasari merupakan seorang aktris dan model yang sudah mengawali karier di dunia hiburan sejak tahun 2009. Pada tahun itu, dia berperan sebagai Maya kecil di sinetron CINTA FITRI 3. Selanjutnya, wajahnya makin kerap menghiasi layar kaca di berbagai judul sinetron, FTV, hingga film.

Pada potret terbaru Indah Permatasari, banyak pujian yang disampaikan. Indah Permatasari pun menanggapi salah satu komentar dengan berkata sudah siap jadi model lagi.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret terbaru Indah Permatasari istri Arie Kriting pasca melahirkan.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING