SELEBRITI

Baru Saja Ultah ke-22, Intip Transformasi Amanda Manopo yang Kecilnya Polos - Beranjak Dewasa Punya Sejuta Pesona

Jum'at, 10 Desember 2021 13:22 Penulis: Dhia Amira

Amanda Manopo (credit: Twitter/fk_lovers, instagram.com/amandamanopo)

Kapanlagi.com - Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik Amanda Manopo. Ya, namanya begitu melambung tinggi setelah berhasil menarik perhatian penonton dalam sinetron berjudul IKATAN CINTA. Bahkan diketahui bahwa Amanda Manopo sudah berkarir sejak ia masih kecil loh KLovers. Memiliki paras yang cantik, dan berbakat di dunia seni peran memang pantas disematkan untuk gadis berusia 22 tahun itu.

Kini, perempuan yang akrab disapa Manda tersebut memang memiliki sejuta pesona yang membuat banyak mata tertuju kepadanya. Aura kecantikannya kini kian terpancar saat mantan kekasih dari Billy Syahputra itu beranjak dewasa. Bukan hanya aktingnya saja yang memukau penonton, namun gaya fashion hingga body goals Amanda Manopo begitu dipuji-puji oleh para penggemarnya.

Bagi KLovers yang penasaran nih, bagaimana ya tampilan Amanda Manopo sejak ia kecil hingga saat ini? Berikut potret transformasi Amanda Manopo dari kecil hingga kini menjadi wanita dewasa anggun yang begitu dikagumi. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Terjun ke Dunia Hiburan Sejak Kecil

Ya, sedari kecil Amanda sudah terjun ke dunia hiburan Indonesia. Tidak heran bila saat ini Amanda bisa dengan profesional melakukan berbagai hal, seperti bermain film, sinetron, bintang iklan, hingga pemotretan.

2. Menjadi Bintang Iklan

Mungkin banyak yang tahu bahwa, sedari kecil Amanda Manopo sudah menjadi bintang iklan, salah satunya bintang iklan shampo. Ya, terlihat bagaimana Amanda begitu cantik sejak kecil dengan pipi chubby dan rambut hitam yang indah. Meskipun kini ia berubah menjadi gadis dewasa, namun senyuman khas yang dimiliki Amanda tidak berubah sedikitpun. Bahkan, Ia mampu meluluhkan hati kaum adam dengan senyumnya yang indah.

3. Saat Remaja Mulai Akting

Masih ingatkah kalian dengan sinetron MERMAID IN LOVE? Ya, sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo ini sempat sukses diterima di hati para penontonnya loh. Sebelum memerankan Andin di IKATAN CINTA, nyatanya nama Manda begitu populer karena bermain di sinetron MERMAID IN LOVE.

Melalui sinetron MERMAID IN LOVE, membuat aktris kelahiran Jakarta tersebut sukses dalam karirnya. Meski sudah sekitar 5 tahun berlalu, kini penampilan tokoh utama di sinetron tersebut berhasil membuat pangling. Pasalnya, kini Amanda makin tumbuh menjadi perempuan dewasa dengan paras cantiknya itu.

4. Sudah Cantik Sejak Kecil

Ada banyak sekali foto-foto Amanda Manopo saat masih kecil yang beredar di sosial media. Dalam foto-foto tersebut, banyak netizen yang memuji Amanda karena sudah cantik sedari kecil. Senyumnya yang menawan serta indah itu menjadi ciri khas dari Amanda Manopo. Saat ini Amanda masuk usia 22 tahun, kecantikannya pun semakin menambah bahkan tumbuh menjadi gadis yang anggun.

5. Mengenang Masa Ulang Tahun Saat Kecil

Dalam momen ulang tahunnya yang ke-22, Amanda Manopo mengunggah foto lawas semasa kecilnya di Instagram. Dalam foto tersebut terlihat Amanda sedang merayakan ulang tahun bersama kedua orangtuanya. Terlihat bagaimana Amanda menggunakan aksesoris berupa crown di atas kepala, tidak lupa dengan gaun merah muda yang semakin membuatnya terlihat cantik.

6. Tumbuh Jadi Wanita yang Anggun

Memiliki wajah yang cantik, memang membuat nama Amanda tidak jauh dari gosip kedekatannya dengan para seleb tampan. Meskipun di usianya yang menginjak dewasa, ia masih belum mau memberikan keterangan sosok lelaki siapa yang sedang dekat dengannya.

Namun walaupun begitu, banyak netizen yang masih menerka-nerka siapa pria yang berhasil mengambil hati Amanda Manopo. Apalagi banyak netizen yang mengagumi sosok Amanda yang sudah tumbuh menjadi wanita cantik, anggun, dan dewasa.

7. Memiliki Rambut Pendek

Sejak masih kecil hingga remaja, Amanda Manopo berambut panjang. Namun ketika ia tumbuh dewasa, Amanda mengubah penampilannya dengan rambut pendek. Ya, melihat tampilan Amanda yang menggunakan rambut pendek, tentu mendapatkan banyak pujian dari para penggemarnya.

Bagaimana tidak, gaya rambut Amanda Manopo yang pendek ini membuatnya terlihat lebih segar dan lebih dewasa. Selain itu, gaya rambut Amanda Manopo ini membuatnya terlihat semakin anggun dan membuat para penggemar, terutama kaum adam semakin jatuh cinta.

8. Sukses dan Begitu Dicintai

Semakin tumbuh dewasa, semakin sukses pula karir Amanda Manopo. Saat ini namanya melambung tinggi dan dikenal seluruh masyarakat Indonesia. Baik anak muda hingga ibu-ibu hingga bapak-bapak pun tahu namanya. Bahkan saat ini Amanda Manopo bukan hanya bermain sinetron saja, ia juga kerap terlihat menjadi bintang iklan dan pemotretan.

Amanda juga diketahui membuat rumah mewah untuk keluarganya, dengan dekorasi yang luar biasa. Bukan hanya sukses dalam karir saja, Amanda Manopo juga sukses mengambil cinta penggemar. Terbukti bagaimana Amanda Manopo yang saat banyak dicintai dan menerima banyak cinta dari para penggemar.

Itulah potret transformasi Amanda Manopo dari kecil hingga ia dewasa saat ini. Bukan hanya sukses dalam karirnya saja, namun Amanda Manopo juga sukses mendapatkan cinta dari para penggemar.

(kpl/gen/dhm)

Editor: Dhia Amira


REKOMENDASI
TRENDING