SELEBRITI

Addie MS Genap Berusia 60 Tahun, Memes Tulis Postingan Menyentuh

Selasa, 08 Oktober 2019 10:08 Penulis: Guntur Merdekawan

Addie MS dan Memes © Instagram/memes605

Kapanlagi.com - Hari Senin (7/10) kemarin, maestro musik Tanah Air, Addie MS genap berusia 60 tahun. Meski usianya sudah tak muda lagi, namun suami dari Memes ini punya pesona yang seakan tak pernah habis, terlebih ketika sedang manggung.

Guna merayakan hari spesial sang suami, Memes pun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram-nya. Postingan itu berisi beberapa foto-foto kebersamaan dirinya dan sang suami, Tak lupa, pelantun Pesawatku itu juga menuliskan ucapan selamat untuk sang suami tercinta.

"Selamat hari Ulang tahun untuk suamiku tercinta mas @addiems.
Suamiku yang humble, pekerja keras, yang egaliter, autodidak, persistance, perfeksionis, yang nasionalis, yang para stalkernya die hard," tulis Memes pada caption foto postingannya.

1. Doa-Doa Memes untuk Addie MS

Berbagai doa baik juga dituliskan Memes untuk Addie pada postingannya tersebut. Seperti diketahui, pasangan ini begitu harmonis dan jauh dari gosip miring. Rumah tangga yang mereka bangun bahkan sudah memasuki usia 32 tahun.

"Alhamdulillah, semoga di usia yang sekarang senantiasa diberi kesehatan, barokah, panjang umur, Sukses dalam pekerjaan & bermanfaat bagi banyak orang, semakin sabar, semakin bijak, semoga tidak mengalami fase emosional usia yang berarti (cranky, grumpy, baper), selalu bahagia, semakin tebal imannya, semakin sayang dengan istri dan anak-anaknya, semakin pandai membagi waktu dengan keluarga dan tetap berkarya di musik untuk Indonesia. Luv u pah," tutup Memes.

Dari 3 dekade pernikahannya, Memes dan Addie MS telah dikaruniai 2 orang anak yang kini sudah tumbuh besar, Kevin Aprilio dan Tristan Juliano. Sang anak sulung, Kevin juga sempat mengikuti jejak Addie MS sebagai musisi, namun kini lebih memilih untuk fokus berbisnis.


REKOMENDASI
TRENDING