SELEBRITI

Afgan, Vidi Aldiano dan Raisa Terpikat Oleh Suara Merdu Jebung - Viral Lewat TikTok Hingga Berani Duetin Lagu Mereka

Jum'at, 15 Oktober 2021 18:07 Penulis: Editor KapanLagi.com

Jessica Sabar Bungauli (Credit: Instagram.com/jebunggg)

Kapanlagi.com - TikTokers mana nih suaranya? Masih ingat sama Jessica Sabar Bungauli atau lebih dikenal dengan nama Jebung, kini semakin terkenal karena memiliki suara yang merdua dan unik. Awalnya Jebung dikenal lewat video yang ia unggah di akun TikTok miliknya, menyanyikan lagu Katy Perry yang berjudul Dark Horse.

Jebung rupanya tak hanya mendapat perhatian dari masyarakat biasa saja yang kagum akan kemerduan suaranya. Bahkan para penyanyi papan atas seperti, Raisa, Afgan, hingga Vidi Aldiano kagum akan suara Jebung.

Selain itu, Jebung mengaku dirinya sangat mengagumi sosok Rihanna dan Isyana Sarasvati. Meski begitu, gadis berusia 20 tahun ini menyebut dirinya tak punya role model dalam bernyanyi karena ia tak mau menghilangkan esensi dalam dirinya.

"Siapa ya? Banyak ya, aku belajar dari banyak penyanyi tapi yang paling aku suka Rihanna tapi kalau penyanyi Indonesia Isyana. Kalau kiblat nggak ada, soalnya takut menghilangkan esensi dari diri aku," tutur Jebung.

1. Berkah Si Pemilik Suara Merdu

Berkat suara Jebung yang indah, tak hanya dinotice oleh penyanyi papan atas Indonesia namun Jebung sampai diundang oleh Afgan dan Raisa untuk datang ke jumpa pers peluncuran lagu terbaru. Sedangkan Vidi Aldiano, mengajak Jebung untuk kolaborasi konten bersama.

"Beda tiap orang, kalau kak Vidi waktu itu aku diajak aja buat bikin konten bareng. Kan dia waktu itu ada dapur rekaman dirumahnya dan itu juga bareng teman-teman aku juga," kata Jebung.

"Kalau Raisa sama Afgan, aku duetin video lagu mereka kan terus mereka lihat terus follow aku dan dm terus ngundang datang buat ke jumpa pers lagu mereka," ungkap Jebung saat ditemui di Kapanlagi Youniverse, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (6/10).

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING