Afifa Syahira Tak Berniat Jadi Artis

Sabtu, 18 April 2009 07:16 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Meski sering wara-wiri di layar kaca lewat sinetron di beberapa stasiun TV tanah air, sebut saja CINDERELLA, AZIZAH, BAWANG MERAH BAWANG PUTIH, dan terakhir MELATI UNTUK MARVEL, seorang Afifa Syahira ternyata mempunyai cita-cita yang begitu kontras dengan apa yang ia jalani saat ini. Menjadi psikolog atau dokter adalah sejumput impian untuk menjadi pekerjaannya di masa depan.

"Aku suka ngeliat operasi, nggak tau kenapa meski banyak orang yang bilang kalau itu sadis. Aku suka ngeliat film-film yang menampilkan adegan begituan," tutur Afifa saat ditemui di studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (16/04).

Selain itu, Afifa juga selalu suka mempelajari karakter tiap orang yang berada di lokasi syuting. "Bergaul dengan orang banyak itu bisa membuat kita lebih dewasa dalam bersikap, kita bisa tahu sifat-sifat orang, seru banget pokoknya," ujarnya.

Menurut artis belia berdarah Arab - Pakistan ini menjadi artis seperti yang dilakoni sekarang adalah wujud kerinduannya terhadap dunia showbiz yang pernah terhenti beberapa saat sampai ia memutuskan untuk kembali menekuni akting.

"Kelas 3 SD aku udah jadi model iklan. Namun karena waktu itu aku takut casting lagi jadinya terhenti. Sampai aku kelas 1 SMP perasaan kangen untuk kembali ke akting muncul. Baru kelas 2 SMP aku mengambil tawaran lagi untuk syuting, sampai sekarang deh," pungkas bintang iklan beberapa produk ini. 

(kpl/ant/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING