Agus Yudhoyono Suami Romantis Nggak Ya? Ini Kata Annisa Pohan

Kamis, 29 Desember 2016 07:15 Penulis: Helmi Romadhon
Agus Yudhoyono Suami Romantis Nggak Ya? Ini Kata Annisa Pohan Annisa Pohan & Agus Yudhoyono © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak terasa, lebih dari 10 tahun sudah Annisa Pohan menjalin rumah tangga dengan Agus Yudhoyono. Keluarga yang mereka bangun pun terkesan hangat dan bahagia, terlebih keduanya tak jarang mengunggah foto-foto kemesraan di sosial media.

Lalu, sebenarnya bagaimana sih sosok Agus sebagai suami? Apakah sosok suami romantis? KLovers yang penasaran dengan pertanyaan tersebut jangan khawatir, karena Annisa sempat menjawabnya saat berkunjung ke Kantor KLN, Axa tower, Kuningan Jakarta Selatan.

"Mas Agus itu bukan tipe yang mengumbar kata-kata. Saya juga nggak seneng dengan cowok yang suka bikin kata-kata manis tapi nggak bertanggung jawab. Suami saya orangnya sangat bertanggung jawab," katanya.

Annisa nilai Agus sebagai pria yang bertanggung jawab © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaAnnisa nilai Agus sebagai pria yang bertanggung jawab © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Annisa mengungkapkan kalau putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu juga sering memberinya kejutan di momen spesial. Seperti saat Annisa berulang tahun pada 20 November kemarin, Agus memberinya sebuah lagu.

"Tapi dia suka kasih kejutan kalau hari spesial waktu ulang tahun atau anniversary. Waktu ulang tahun saya yang terakhir dia nggak ngasih surprise apa-apa, karena saya tahu dia sibuk banget. Terus ternyata dia menyempatkan diri mampir di salah satu studio milik teman, terus dia ngerekam sebuah lagu, hadiah untuk saya. Saya seneng banget karena saya tahu banget waktu itu dia sibuk banget, tapi dia sempetin mampir," lanjutnya.

Sudah pasti, Annisa senang dapat hadiah itu. "Lirik lagunya juga bagus judulnya Dia, bermakna. Di-post langsung lagi di Instagram, modal nekat dia jadi nggak hanya untuk kalangan terbatas," pungkasnya.

(kplnad/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING