Ahmad Albar Stres Berat!

Jum'at, 30 November 2007 11:38 Penulis:
Kapanlagi.com - Tersangkut kasus narkoba, rocker gaek Ahmad Albar mengaku stres berat. Maklum, sejak empat hari yang lalu, mantan suami Rini S Bono itu terus diperiksa oleh pihak kepolisian. Lelaki yang disapa Iyek ini pun diduga tersangkut jaringan narkoba internasional.

"Siapa yang nggak stress. Kita kan nggak pernah mengalami ini (berhubungan dengan pihak kepolisian). Saya dua hari di BNN, selebihnya di Mabes Polri," kata Iyek saat diwawancara secara esklusif oleh ANTV, di tahanan Mabes Polri, Kamis (29/11).

Ayah kandung artis Fachri Albar ini pun membantah keterlibatannya dengan jaringan sindikat narkotika internasional. Katanya, Jenny yang selama ini menjadi buronan adalah teman lamanya. "Saya hanya menolong dia," katanya.

Iyek sendiri sejak Rabu (28/11) dini hari kemarin memang telah resmi menempati sel tahanan Bareskim Mabes Polri. Kamis siang, dirinya pun telah dijenguk oleh keluarganya. Iyek juga telah resmi menunjuk pengacara dari kantor pengacara Yapto Soerjosoemarno. Tak tanggung-tanggung, lima pengacara telah melindunginya.  

(kpl/fia)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING