SELEBRITI

Ahok Bicara Soal Bukti Perselingkuhan Veronica Tan: Saya Punya Semua Rekaman Pembicaraan Mereka

Kamis, 02 Juli 2020 22:10

Ahok simpan bukti perselingkuhan Veronica Tan (credit: instagram/basukibtp - veronicatan_official)

Kapanlagi.com - Sebelum akhirnya bercerai dengan Veronica Tan, Ahok sempat beberapa kali mempertahankan rumah tangga mereka. Ia bahkan rela menurunkan harga dirinya dengan menemui selingkuhan sang istri.

Harapan Ahok saat itu agar istrinya menyudahi hubungan dengan teman dekatnya. Namun kenyataan justru berkata lain. Ahok justru merasa diremehkan saat itu hingga membuat darahnya mendidih dan naik pitam.

"Kalau ikutin emosi saya mungkin saya masuk penjara karena nembak kepala orang, minimal karena gebukin lah," ujar Ahok, seperti dilansir dari channel Youtube Daniel Mananta Network (02/07/2020).

1. Punya Bukti Perselingkuhan Veronica

Meski banyak yang tak percaya dengan perselingkuhan Veronica Tan hingga berbalik menudingnya berbohong, Ahok tak pernah pusing menanggapinya. Pasalnya, ia punya semua bukti perselingkuhan mantan istrinya namun memilih untuk menyimpannya rapat-rapat.

"Aku juga punya rekaman semua pembicaraan, rekaman di mall saat dia jemput itu saya dapat," ungkapnya.

"Tapi kan saya tidak mau mempermalukan istri saya pada waktu itu. Ini kan tetap mamanya anak-anak, saya juga pengen menutup aib ini, saya kan pengen keluarga saya balik," lanjut Ahok.

2. Sakit Hati Hingga Akhirnya Cerai

Perjuangan Ahok untuk menjaga keutuhan rumah tangga nyatanya tak berjalan mulus. Saat masuk penjara, ia justru mendengar kabar buruk soal Veronica Tan yang lagi jalan-jalan bersama teman dekatnya di Singapura.

"Tapi apa yang saya dapat? Di rumah makin berani, orang yang kita tegur makin kompak berdua, pergi berdua. Makanya di dalam tahanan saya ngomong, 'Saya sakit melihat kamu pergi berdua ke Singapura? Boleh nggak stop saja?'," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING