SELEBRITI

Aida Saskia dan Suami Buat Surat Perjanjian Cerai

Rabu, 31 Oktober 2018 21:46 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Aida Saskia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pedangdut Aida Saskia kini kembali sibuk di industri hiburan tanah air. Dengan bermain FTV, ia membuktikan kalau dirinya multi talenta. Tak hanya pandai menyanyi, tapi juga pandai bermain peran.

Aktivitas barunya ini diketahui saat Aida sedang syuting di sebuah lokasi. Tergolong baru, syuting diakuinya sebagai pelarian dari kasus perceraiannya dengan sang
suami lantaran rumah tangga mereka tak bisa lagi dipertahankan. Sidang demi sidang perceraian pun mereka jalani.

Hingga saat ini Aida Saskia dan sang suami masih terus menjalani sidang, hingga akan tiba saatnya sidang putusan dimana keduanya akan dinyatakan resmi bercerai. Meski
sepakat bercerai, silaturahmi yang terjalin antara Aida dan suami berjalan dengan baik. Bahkan terakhir, menurut penuturan Aida, sang suami sempat datang ke rumah
untuk membuat surat perjanjian cerai.

1. Surat perjanjian cerai

Pedangdut Aida Saskia harus menelan pil pahit. Rumah tangganya bersama sang suami tak bisa lagi dipertahankan. Itu artinya perceraian jadi jalan keluar yang dipilih keduanya.

Baru-baru ini saat ditemui di lokasi syuting FTV yang sedang dibintanginya, Aida menceritakan kalau sang suami sempat datang ke rumah untuk membuat surat perjanjian. 

Surat itu berisi perjanjian antara Aida dan sang suami untuk sepakat berpisah baik-baik. Bahkan keduanya yang akan memasuki sidang cerai ke-5 itu turut tanda tangan di dalam surat itu.

"Prosesnya lagi berjalan, kan kemarin udah masuk sidang ke 4 dan kemarin (suami) sempat datang ke rumah baik-baik. Dia juga udah pasrah, udah ikhlas. Kita juga buat perjanjian akan bercerai baik-baik dan tanda tangan sama orang tuanya kalau emang benar-benar mau pisah baik-baik, udah dikembaliin lagi ke aku, sekalian tanda tangan dari orang tuaku juga sebagai saksi. Habis itu sidang ke 5 mungkin udah putusan," jelas Aida.

2. Main FTV jadi pelarian

Bicara soal rumah tangga, tak ada seorang pun yang mau rumah tangganya hancur berantakan, apalagi sampai berakhir dengan perceraian. Tapi itulah yang harus dihadapi oleh Aida Saskia. Ia harus rela menelan pil pahit kalau rumah tangganya tidak bisa lagi dipertahankan.

Kini Aida Saskia dan suami sedang dalam proses perceraian. Tak mau terus terkungkung di dalam keterpurukan karena rumah tangganya terbilang gagal, Aida lebih memilih untuk bangkit dengan cara tenggelam dalam kesibukan syuting FTV.

"Dibilang gitu (pelarian dari hancurnya rumah tangga), benar sih, benar. Daripada nongkrong-nongkrong gak jelas, gak penting. Terus pas ditawarin FTV, ya udah ambil deh. Alhamdulilah lawan main dan tim produksi pada suka dan ada banyak tawaran lagi yang udah hubungi aku untuk ikut main stripping di produksi yang lain. Cuma masih mikir. Ini baru 3 hari aja rasanya udah kliyengan banget. karena aku juga lagi masih sakit kelihatannya aja sehat. Makanya masih mikir-mikir, tapi insya Allah aku ambil," terang Aida Saskia saat dijumpai di lokasi syuting FTV yang ia bintangi belum lama ini.


REKOMENDASI
TRENDING