Ajukan Gugatan Cerai, Kalina Ungkap Hendra Sering Ucapkan Kata Talak & Cerai

Kamis, 15 Maret 2018 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Ajukan Gugatan Cerai, Kalina Ungkap Hendra Sering Ucapkan Kata Talak & Cerai Kalina Ocktaranny © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Permasalahan rumah tangga antara Kalina Ocktaranny dan Muhammad Hendrayan semakin meruncing. Kalina mengatakan jika kesalahan yang diperbuat oleh Hendra menurutnya sudah fatal.

"Tidak ada asap kalau tidak ada api. Saya melakukan itu bukan karena saya orang jahat sama suami, usir semua tanpa alasan tiba-tiba. Menurut saya sudah fatal. Awalnya masalah kecil, saya sudah bilang kan ini masalah terakumulasi. Yang dia berkali-kali ingin menceraikan saya. Dalam agama, saya bukan istrinya lagi," ungkapnya ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Diungkapkan oleh Kalina jika Hendra sering mengatakan kata talak kepadanya. Dan setiap terjadi pertengkaran, dirinya keluar dari rumah meninggalkan Kalina selama berhari-hari.

Kalina Ocktaranny © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaKalina Ocktaranny © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Dia sering mengucapkan kata talak, dan sering ucapkan kata cerai setiap ribut. 80 persen setiap ribut, dia keluar dari rumah tinggalkan istri berhari-hari. Apakah itu dinamakan suami bertanggung jawab? Tanggung jawab suami itu bukan hanya dari materi. Tapi tanggung jawab sebagai suami pasti yang udah nikah tahu bagaimana seharusnya," tambahnya.

"Bukan saya minta dibeliin baju, perhiasan, nggak, tapi lebih ke melindungi. Saya merasa kalau saya ditinggal suami seandainya ada orang masuk ke dalam rumah kasarnya gimana?," ujarnya.

Kalina dan Hendra sendiri sudah menjadi pasangan suami istri pada bulan Mei 2017 lalu. keduanya sempat menggelar sebuah upacara pernikahan sederhana di rumah Kalina.

(kpl/abs/frs)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING