SELEBRITI

Ajun Perwira dan Jennifer Akan Jalani Program Bayi Tabung, Inginkan Anak Perempuan

Selasa, 18 Juni 2019 18:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ajun Perwira dan istri (credit:instagram.com/ajunperwira )

Kapanlagi.com - Ajun Perwira dan Jennifer telah resmi menikah pada April lalu. Keduanya pun tengah menjalani kehidupan baru sebagai suami istri. terlihat keduanya pun makin hangat dan mesra.

Melihat Ajun yang sudah menikah itu, membuat sang ibu sering kali menanyakan cucu. Ya, ibu Ajun begitu menginginkan kehadiran seorang cucu. Apalagi seperti yang diketahui jika Ajun Perwira ini adalah anak pertama.

Namun rupanya, tak hanya sang ibu saja yang menginginkan tetapi juga Ajun sendiri. Bahkan sering kali, Ajun meminta Jennifer untuk sering cek pakai test pack.

1. Masih Bisa

Ternyata pasangan beda usia 17 tahun ini telah mendatangi dokter kandungan. Di usianya yang sudah menginjak 48 tahun, rupanya masih ada peluang. Ya, peluang untuk hamil lagi.

Jennifer pun tak mempermasalahkan keinginan dari mertuanya itu. "Memang itu wajar, Ajun anak pertama pastinya pengen banget punya cucu. Kalau gua jawabnya 'kan udah ada empat biji' (3 anak Jennifer + Ajun). Dengan usiaku masih bisa," ucapnya.

2. Bayi Tabung

Keduanya pun berencana untuk melakukan program bayi tabung. Ya, rencana tersebut keduanya ungkap lewat wawancara eksklusif Rumpi di rumah kediaman Ajun dan Jennifer.

"Kita juga cek ke dokter kandungan, masih bisa juga. Kita lagi mau program (bayi tabung) juga," kata Ajun.

"Pengennya sih anak cewek, aku kan punya anak cowok semua," tutup Jennifer.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING