SELEBRITI

Akhirnya Ketemu Orangtua, Salmafina Sunan Nangis Tanpa Henti

Senin, 15 Juli 2019 21:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Salmafina Sunan © Instagram/salmafinasunan

Kapanlagi.com - Salmafina Sunan diketahui sedang tak akur dengan keluarga. Beberapa kali sang ayah, Sunan Kalijaga kedapatan curhat marah-marah lewat akun Instagram pribadinya. Pengacara kondang itu menyebut jika Salmafina sudah cukup lama tak pulang dan tak bisa dihubungi.

Sunan pun lantas membuat laporan ke polisi untuk mencari putrinya. Dan rupanya sekarang mantan istri Taqy Malik itu sudah ditemukan. Kondisinya diceritakan sehat dan baik-baik saja.

"Tadi malam saya bersama tim sudah temukan Salma dalam keadaan sehat dan yang pasti saya belum bisa banyak bicara. Saya hanya bersyukur Alhamdulilah salma dalam keadaan baik," ungkap Sunan ketika ditemui di Direktorat Jenderal Imigrasi, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

 

 

 

1. Salmafina Sunan Tak Berhenti Nangis

Ketika ditemui, Salmafina tampak begitu menyesal atas perbuatannya meninggalkan keluarga. Gadis berusia 18 tahun itu bahkan menangis tanpa henti.

"Yang pasti banyak nangis kayak orang yang tersadarkan bahwa ini orangtua saya. Banyak nangis," sambung suami Heidy Sunan itu.

2. Salma Sunan Mengaku Ketakutan

Di sela-sela tangisannya, Salmafina mengucapkan sebuah kalimat yang merenyuhkan hati. Kepada ayahnya, Selebgram berparas cantik itu mengaku ketakutan. Seperti diketahui, Salmafina memang dalam beberapa waktu terakhir terus jadi buruan media terkait isu dirinya pindah agama.

"Saya nggak dengar di mulut, tapi saya melihat dari air mata terus nggak berhenti, sama ibunya, sama saya. Bahkan dia menyampaikan 'Ayah aku takut'," sambung Sunan.

3. Salmafina Sunan di Tempat Aman

Saat ini Salmafina sudah kembali bersama keluarga. Namun untuk berjaga-jaga, Sunan datang ke Direktorat Jenderal Imigrasi untuk mencegah kemungkinan putrinya kabur ke luar negeri suatu saat nanti.

"Ada. Pokoknya Salma di satu tempat yang memang itu juga atas permintaan dia dan saya rasa selama masih bisa diawasi orangtua ya saya izinkan. Kalau kemarin saya kan memang tidak mengetahui kenapa Salma pergi. Padahal Salma dan saya dan ibunya tidak ada masalah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING