SELEBRITI

Akui Pernah Jatuh Miskin, Millen Cyrus & Keluarga Sempat Andalkan Bantuan Orang Hanya Demi Sesuap Nasi

Kamis, 06 Februari 2020 17:19 Penulis: Sora Soraya

Millendaru - Deddy Corbuzier © instagram.com/millencyrus

Kapanlagi.com - Perjalanan hidup seorang Millen Cyrus yang juga dikenal dengan nama Millendaru ternyata tak mulus seperti bayanganmu. Terlahir dalam keluarga kaya raya, keponakan Ashanty ini pernah jatuh miskin setelah sang ayah menjadi korban penipuan.

Lebih parahnya lagi, penipuan yang mencapai angka puluhan miliar tersebut sampai membuat keluarga Millendaru kehilangan semua harta benda, termasuk rumah mereka. Bahkan untuk makan sehari-hari saja, Millen hanya bisa mengandalkan bantuan orang.

1. Andalkan Bantuan Makanan dari Orang

Hal itulah yang diungkapkan Millen Cyrus saat menjadi bintang tamu dalam video podcast terbaru Deddy Corbuzier. Saat benar-benar tak punya uang, ia bahkan hanya bisa makan setelah menerima bantuan dari orang lain.

"Pada saat nggak ada duit ya, kita bener-bener stuck di rumah, yang nggak tau mau ngapa-ngapain. Jadi ya, kalau ada yang ngasih makan alhamdulillah. Jadi bener-bener nggak ada pemasukan, karena papa bener-bener ditipu sama orang," tutur Millen sambil menangis.

2. Bangkit Setelah Jadi MUA

Membuat Deddy shock, Millen kembali melanjutkan cerita pilunya. Ia mengaku bangkit dari masa-masa susah itu saat dirinya mulai bekerja sebagai seorang makeup artist.

"Bangkitnya lagi di saat aku mulai cari-cari kerjaan, even itu dulu aku jadi makeup artist. Alhamdulillah waktu itu dapet keponakannya Bupati Pekanbaru atau siapa, aku makeupin, harganya 2,5 (juta) terus aku tabung. Dan aku kan kalau kerja selalu kasih duit ke keluarga dulu, sampai sekarang pun masih apapun buat keluarga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING