Akui Tak Punya Budget Tertentu Untuk Fashion, Refal Hady Utamakan Kenyamanan

Jum'at, 23 Maret 2018 09:17 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Akui Tak Punya Budget Tertentu Untuk Fashion, Refal Hady Utamakan Kenyamanan (credit : instagram.com/refalhady)

KapanLagi.com - Aktor pendatang baru yang satu ini dikenal berkat perannya sebagai Galih di film GALIH DAN RATNA. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang simple alias enggak neko-neko. Refal Hady ungkap fashion cermin kepribadian, yang penting nyaman.

Dijumpai di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/3), Refal Hady ungkap arti fashion bagi dirinya. "Kalo gue pribadi fashion itu kita kasih tahu ke orang kalo dia itu lebih ke seperti apa. Lihat orang bisa tahu kepribadian dia, gaya dia," ujar Refal.

Dalam kesempatan ini Refal turut menceritakan ang yang ia kenakan. "Ini lebih ke kasual formal ya. Kasual ya, satu sisi dia formal, juga campuran. Gue nyaman juga," ungkapnya. Ia juga menambahkan bahwa ia tidak terlalu ambil pusing tentang looknya, "Gue nggak pentingin looknya seperti apa."

(credit : instagram.com/refalhady)(credit : instagram.com/refalhady)

Selain itu lawan main Sheryl Sheinafia ini menyebutkan bahwa ia tidak terlalu mementingkan merk. Baginya kenyamanan adalah hal yang utama. "Perlu enggaknya itu lebih ke kayak personal aja. Kadang ada orang yang suka branded," katanya.

Benar-benar pribadi yang simple, Refal mengatakan, "Kalo aku nyaman, yang penting bagus dipakai. Beberapa item branded pas dipakai kurang nyaman. Mending enggak usah."

Penampilan adalah hal yang penting bagi para selebriti. Dimana dari ujung rambut sampai ujung kaki mereka akan disorot kamera. Tak heran jika para selebriti selalau tampil dengan outfit yang merogoh kocek cukup dalam. Lain halnya dengan Refal yang mengaku tidak memiliki budget tertentu untuk urusan pakaian karena ia lebih mengutamakan kenyamanan dibandingkan harga. "Kalo aku pribadi enggak terlalu ya. Misalnya aku suka sesuatu nih, enggak harus yang mahal, nggak harus yang murah, yang penting aku suka banget. Bagus dan dipakai nyaman, itu pasti aku beli, simpel itu," pungkasnya. 

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING