Akun Instagramnya Dibajak Prilly Latuconsina, Aliando Pasrah

Senin, 01 Desember 2014 17:15 Penulis: Wulan Noviarina
Akun Instagramnya Dibajak Prilly Latuconsina, Aliando Pasrah @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Tak cuma cantik, ternyata Prilly Latuconsina juga sangat jahil. Buktinya, ia tak segan mengerjai teman-temannya di lokasi syuting, termasuk Aliando Syarief yang jadi pasangannya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Seperti yang terlihat belum lama ini, Prilly membajak akun Instagram Aliando. Tanpa sepengetahuan pemeran Digo tersebut, Prilly membuat videogram dan diunggah ke akun @aliandooo.

Meski membajak akun, Prilly tidak menyembunyikan identitasnya. Ia malah mengaku kalau ia memang membajak akun Aliando dan tertawa melihat tingkahnya sendiri.

Prilly Latuconsina bajak akun Aliando. @instagram.com/aliandoooPrilly Latuconsina bajak akun Aliando. @instagram.com/aliandooo


Dalam video tersebut, terlihat Prilly saat berada di lokasi syuting. Ia memperlihatkan beberapa ekspresi dirinya sendiri, dan juga keadaan di lingkungan sekitarnya.

Aliando yang tahu kejahilan Prilly rupanya hanya bisa pasrah saat video itu diunggah oleh gadis cantik tersebut. Bahkan, ia sempat berpose di belakang pemeran kekasihnya di GGS itu.

Kalau saja Prilly tidak mengaku kalau ini adalah hasil bajakannya sendiri, bisa jadi para fans mengira kalau Aliando yang mengunggahnya. Dan tentu saja itu bisa bikin para fans Ali iri berat kepada Prilly.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING