Alami Keguguran, Bayi Dea Mirella Sudah Dikebumikan

Jum'at, 22 April 2016 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Alami Keguguran, Bayi Dea Mirella Sudah Dikebumikan Dea Mirella © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pasangan selebritis Dea Mirella dan Roy Habsy tengah dirundung kesedihan. Kamis (21/4) kemarin sekitar pukul setengah sembilan, Roy mengungkap jika istrinya itu mengalami keguguran lewat akun Instagram dan juga Facebooknya.

Manager Dea, Iko Hafid sempat dihubungi untuk menanyakan seputar kabar sedih tersebut. Dan diketahui, ternyata Dea sempat dibawa ke rumah sakit sebelum anaknya meninggal.

"Laki-laki anaknya. Nama panjangnya siapa gitu, cuma udah dikasih nama, soalnya dua hari sebelum meninggal pecah ketuban dibawa ke RS,
ungkap Iko.

Dea Mirella alami keguguran © KapanLagi.com®Dea Mirella alami keguguran © KapanLagi.com®

Menurut Iko, jenazah anak yang diberi nama Radja Amundra Hasby itu sendiri dikebumikan di daerah rumah Dea. Iko yang tak mau menambah kesedihan Dea pun memilih untuk tidak membahasnya dengan Dea.

"Kalau gak salah di rumahnya dia, kalau gak salah. Duta, Bekasi, berarti rumahnya dia. Gak banyak cerita, saya berusaha gak bikin dia sedih, jadi selalu mengalihkan pembicaraan yang lain aja, kayak kerjaan," lanjutnya.

Dea sendiri mengandung anak di usianya yang sudah menginjak angka 41 tahun. Di mana usia tersebut memang cukup beresiko untuk hamil. Anak laki-laki yang dikandung oleh pemilik album MY MELODY itu akhirnya tak sanggup bertahan, dan meninggal.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING