SELEBRITI

Aming Sindir Halus Artis yang Terkenal Karena Doyan Pamer

Selasa, 08 Oktober 2019 12:59 Penulis: Dhimas Nugraha

Aming ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kebiasaan pamer di media sosial sepertinya membuat Aming gerah. Lewat instagramnya, komedian 38 tahun ini mengunggah video untuk menghibur para pengikutnya di instagram, tapi penuh dengan makna.

Dalam video tersebut, Aming secara halus menyentil budaya "pamer" yang kerap kali dilakukan oleh banyak orang. Baik itu di kalangan artis maupun orang-orang biasa.

Tampak Aming tengah berada di Los Angeles, Amerika, baru saja berbelanja salah satu barang dari brand terkenal.

“Aduh mumpung di LA ya, lagi belanja Prada doang,” ujar Aming dalam video instagramnya, Senin (7/10/2019).

“Belanja apa lagi ya, duit enggak habis-habis nih,” sambungnya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Amink is Psychodiva (@amingisback) on Oct 6, 2019 at 7:34am PDT

©instagram.com/amingisback

1. Kebiasaan Aneh

Aming pun melanjutkan keresahannya di caption yang ia tulis di unggahannya tersebut. Menurut mantan suami Evelyn Nada Anjani ini, kebiasaan pamer yang biasa dilakukan banyak orang itu cukup aneh.

Anehnya di sini menurut Aming, banyak orang yang semakin pamer dan ingin semakin dilihat, disitu mereka semakin terkenal dan menghasilkan banyak uang.

"Karena masalah ngaku2 PAMER2 dan pengen diliat eksis msh sngt amat musim di republik ini... Bahkan jadi bodohpun BANGGA dan DIPAMERIN...krn tau SEMAKIN BODOH SEMAKIN DIPAMERIN SEMAKIN DIBULLY SEMAKIN KAYA CK3 media XPOSURE yg aneh," tulis Aming.

2. Setuju Dengan Aming

Unggahan Aming ini pun mengundang banyak reaksi dari netizen. Bukan hujatan yang diterima Aming, tapi pujian yang membanjiri kolom komentarnya.

Banyak yang setuju dengan apa yang dikatakan oleh Aming saat itu. Tak sedikit dari mereka yang merasa jika banyaknya seleb yang terkenal di Indonesia saat ini bukan karena pamer karya, tapi pamer kekayaan dan pamer hal bodoh.


REKOMENDASI
TRENDING