SELEBRITI

Anak Gadisnya Didekati Cowok, Ini Komentar Tora Sudiro

Selasa, 02 Oktober 2018 11:15 Penulis: Rahmi Safitri

Tora Sudiro © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebentar lagi kita bisa kembali menyaksikan akting dari Tora Sudiro. Setelah sebelumnya menyapa penonton lewat film kocak GILA LU NDRO!, film Tora berikutnya, 3 DARA 2 juga akan tayang di bioskop-bioskop.

Pengalaman pribadinya memiliki anak gadis, menjadikan Tora Sudiro begitu menghayati perannya sebagai Afandi di film 3 DARA 2. Dalam film besutan Monty Tiwa itu, diceritakan Tora memang memiliki seorang anak gadis.

Dalam kehidupan nyata, Tora malah memiliki 4 anak yang sudah berusia remaja. Mereka adalah Azzahra Nabila Sudiro dan Nayara Kanahaya Sudiro. Makanya nggak heran kalau ia merasa perannya dalam film ini Tora banget.

"Mirip ya antara film 3 DARA dan kehidupan pribadi gue," uca0 Tora Sudiro kepada wartawan belum lama ini.

1. Soal Anak Didekati Teman

Dalam cerita film 3 Dara, anak gadis Tora Sudiro didekati temannya. Lalu, bagaimana dengan kehidupan nyata?

"Tiga anak saya dideketin cowok, saya nggak tahu juga karena nggak pernah mengalami. Saya kan nggak pernah didekati cowok, tapi cewek," terang Tora Sudiro sambil tertawa.

2. Promosi Filmnya Heboh

Meski menjawab dengan penuh canda, namun Tora merasa perlu menjaga anak-anak gadisnya. Beruntung, Tora memiliki anak-anak yang tak suka 'keluyuran'. "Mereka itu senangnya di rumah, main sosial media," kata Tora Sudiro.

Tora Sudiro juga mengungkapkan, jelang pemutaran film 3 DARA 2, akan diselenggarakan acara pada 6 Oktober mendatang. Selain pemutaran film pertama melalui layer tancap di Museum Fatahilah Jakarta, ada pula acara sosialisasi safety riding dari Dirlantas Polda Metri Jaya yang kemudian dilanjutkan dengan konvoi 1.000 motor pengendara wanita. "Seru pokoknya," tutup Tora Sudiro.


REKOMENDASI
TRENDING