Anak Jadi Penghilang Capek Nuri Shaden

Kamis, 10 Januari 2013 14:11 Penulis: Renata Angelica
Anak Jadi Penghilang Capek Nuri Shaden Nuri Shaden
Kapanlagi.com - Kala masih vakum dari dunia entertainment, Nuri Shaden sibuk dengan beberapa bisnis. Dari kuliner, gallery, sampai butik. Namun di tahun 2013 ini Nuri kembali mengibarkan nama Shaden yang pernah menjadi idola di tahun 2000-an awal.

Menurut Nuri, untuk melakukan sesuatu hal, seseorang harus mempunyai kesenangan akan hal tersebut.

"Kita kalau ngelakuin sesuatu, kita niat dan kita suka. Kalau ga suka ya ga usah. Nah, balik lagi karena aku senang dengan kesenian ya jalani aja," kata Nuri saat ditemui di Tartine, FX Sudirman, Jakarta Pusat (9/1).

Meski saat ini Shaden belum ada jadwal manggung karena baru saja menggelontorkan single anyar berjudul Terluka, namun Nuri telah siap untuk capek dengan kegiatan sebagai entertainer nantinya.

"Sekarang karena belum ada jadwal manggung, kan baru keluarin single, aku belum tau ya, belum ngalamin nih. Cuma dengan aktivitas kali ini dan yang lainnya, masih lancar," lanjut istri Hikmal Abrar ini.

Sang anak, Radef Rosulli (2), diakuinya sebagai salah satu pengobat lelah bagi wanita kelahiran Jakarta, 25 Februari 1984 itu. "So far dia masih bisa aku bawa. Kalau pun capek, tapi kalau lihat anak kan senang, capeknya lupa," ujar Nuri.

(kpl/ato/rea/dar)


REKOMENDASI
TRENDING