Anak Titi DJ dan Uthe Nggak Sengaja Pakai Baju Mirip

Senin, 07 Juli 2014 14:41 Penulis: Alfan
Anak Titi DJ dan Uthe Nggak Sengaja Pakai Baju Mirip Ruth Sahanaya dan Titi DJ @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Persahabatan orang tua mesti berlanjut pada anaknya. Ungkapan dari Arab tersebut tepat kiranya untuk putri Titi DJ dan Ruth Sahanaya, Nadine dan Stephanie. Karena keakrabannya, mereka baru-baru ini diundang menjadi salah satu bintang tamu dalam acara HITAM PUTIH.

Seperti diungkapkan dalam akun twiternya, Titi DJ memperlihatkan dengan bangga persahabatan anaknya tersebut. "Nadine dan Stephanie di HITAM PUTIH, bajunya mirip padahal ga janjian," kata Titi DJ. "Sama seperti Uthe dan saya, baju sering mirip tanpa janjian," imbuhnya.

Nadine dan Stephanie tampak berpose di belakang panggung HITAM PUTIH (dok.Twitter/Titi DJ)Nadine dan Stephanie tampak berpose di belakang panggung HITAM PUTIH (dok.Twitter/Titi DJ)

Seperti kita ketahui, Titi DJ dan Ruth Sahanaya telah bersahabat sejak lama. Persahabatan mereka sampai berlanjut pada karir mereka dengan terbentuknya trio Diva Diva yang beranggotakan Titi DJ, Ruth Sahanaya, dan Krisdayanti.

Mengikuti jejak ibunya, Nadine dan Stephanie pun masuk ke dalam dunia hiburan. Nadine mulai merambah dunia tarik suara, sedangkan Stephanie mencoba menjadi bintang iklan.

Meskipun dunia yang digeluti sama seperti ibunya, tapi Nadine tidak mau disebut sebagai penerus ibunya. Ia ingin membawa namanya sendiri kelak. Di sisi lain, Stephanie masih belum ada kabar apakah akan meneruskan karir ibunya atau tidak.

Saat ini, anak-anak selebritis mulai banyak disorot media karena banyak yang mengikuti jejak orang tuanya. Sebut saja Al, El, Dul bersaudara, Eva Celia Latjuba, dan yang lebih dulu bersinar, Kevin Aprillio.

Dalam acara HITAM PUTIH tersebut juga hadir dua anak seleb yang sedang naik daun, yaitu putra dari Venna Melinda, Verrell Bramasta, dan putra dari Tamara Bleszynski, Teuku Rassya. Verrel mulai terkenal sejak membintangi sinetron TAMAN LANGIT (2014), sedangkan Teuku Rassya dikenal karena memiliki banyak fans di sosial media.

(kpl/alf)

Editor:

Alfan


REKOMENDASI
TRENDING