Anang Minta KD Tak Pengaruhi Anaknya

Rabu, 13 Juli 2011 08:42 Penulis: Fajar Adhityo
Anang Minta KD Tak Pengaruhi Anaknya Anang Hermansyah
Kapanlagi.com - Anak kandung musisi Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel bakal segera memiliki seorang adik yang merupakan anak yang akan dilahirkan oleh Krisdayanti. Dengan begini, posisinya adalah Aurel dan Azriel memiliki seorang adik tiri. Anang pun meminta kepada KD untuk tidak memberikan pemahaman dan pengaruh kepada anaknya itu.

"Pemahaman yang salah akan menjadi berbahaya kalau ibunya memberikan sesuatu yang tidak benar. Sudah anaknya luka dibikin bingung pula. Kalau seperti itu kan nanti mereka harus ikutin siapa. Di sini harus karena aku sebagai pemimpin dan mereka menyadari kalau anak-anak hidup sama aku," ujar Anang usai mengisi acara Dahsyat RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/7).

Tak lupa, Anang juga selalu mengingatkan kepada kedua anaknya untuk mengikuti aturan dirinya sebagai orang tuanya. Dirinya juga memberikan pemahaman jika ibunya sudah memiliki keluarga baru dengan pria lain.

"Aku selalu keras mengingatkan kepada anak anakku harus ikut aturan yang Pipi bangun. Dan aku memberikan pemahaman lagi kalau ibunya punya keluarga baru dari Raul. Yanti itu sudah harus tumanina ke keluarga barunya. Yanti tidak bisa lagi sembarangan karena sudah punya anak dari Raul terus jangan memanjakan Aurel dan Azriel," ujar Anang.

"Ingat bahwa pada saat perempuan menentukan hidup barunya lagi dia ikut pemimpin baru lho. dia tidak bisa semena-mena dan anak ini tidak bisa dikorbankan. Kebetulan anak-anak ini hidup dengan bapaknya," tambahnya.   

(kpl/adt/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING