Andi Soraya Harapkan Steve Emmanuel Seperti Ayahnya

Rabu, 12 Agustus 2009 20:45 Penulis: Galih Aulia Akbar
Andi Soraya Harapkan Steve Emmanuel Seperti Ayahnya Andi Soraya
Kapanlagi.com - Bagi Andi Soraya keinginannya untuk membina hubungan yang resmi dengan Steve Emmanuel bisa jadi masih tetap berkobar, namun ia juga tak memungkiri jika materi adalah salah satu hal krusial dalam kehidupan rumah tangga.

"Kalau aku hidupnya susah, apa kata keluargaku nanti, masa menikah hidup malah susah. Aku gak mau kehidupan rumah tanggaku nantinya berantakan gara-gara masalah materi," ujarnya.

"Aku ingin Steve seperti almarhum Ayahku, yang bisa membahagiakan almarhumah Ibuku," tambah perempuan berdarah Cirebon-Bugis tersebut.

Andi soraya adalah anak ke-7 dari 11 bersaudara dari pasangan almarhum Andi Zen dan almarhumah Laela. Ayah Andi merupakan mantan ketua DPRD Kalimantan Timur. Almarhum menjabat sebagai ketua DPRD sebanyak dua periode pada era almarhum Presiden Soeharto sekitar tahun 70-an. Melihat kedudukan sang Ayah, wajar kalau kehidupan Andi dan anggota keluarga lainnya tidak pernah merasa kekurangan.

Selanjutnya, Andi yang ditemui KapanLagi.com pada Sabtu dini hari (7/8) di Hotel Crown Jakarta, merasa apa yang menjadi keinginannya tersebut merupakan satu hal yang wajar.

"Aku ini tipe wanita yang tahu diri. Meski gaya hidupku tinggi tapi aku tidak terlalu memaksakan diri. Buktinya, aku hanya punya satu mobil. Aku harap Steve bisa memahami apa yang menjadi keinginanku ini," ucap Andi penuh harap.   

(kpl/bon/bar)


REKOMENDASI
TRENDING