SELEBRITI

Artis-Artis Nomor Wahid Tanah Air Hadir di Pesbukers Selama Ramadhan, Mulai Dari Raffi, Komeng, Hingga Shaheer Sheikh

Rabu, 14 April 2021 19:38

Istimewa

Kapanlagi.com - Sejumlah artis dan komedian nomor wahid di Tanah Air akan tampil di layar kaca selama bulan penuh selama bulan Ramadhan. Mereka hadir menghibur penonton di rumah dalam program Ramadhan ANTV, yakni "Sahurnya Pesbukers" dan "Pesbukers New Normal".

Menemani waktu sahur, Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Eko Patrio, Rizky Billar, Nunung, Vega Darwanti, Bolot, Celine Evangelista, Vicky Prasetyo, hingga Happy Asmara hadir dalam "Sahurnya Pesbukers" tayang mulai pukul 02.00 WIB.

Sedangkan waktu berbuka, "Pesbukers New Normal bersama Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Komeng, Eko Patrio, Harris Vriza, Adul, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, Kiky Saputri, Vicky Prasetyo, Jendam Cloverr, dan Ziva Magnolya mulai tayang pukul 16.00 WIB.

"Walaupun dalam kondisi new normal ditengah pandemi, kami tetap berusaha menyajikan yang terbaik seperti menghadirkan komedian-komedian ternama," kata Kelly Da Cunha, selaku GM Produksi ANTV, Senin (12/4/2021).

 

1. Semakin Meriah

Tak sampai di situ, "Sahurnya Pesbukers" dan "Pesbukers New Normal" semakin meriah dengan kehadiran artis-artis serial India yang hadir setiap minggunya. Mereka akan berinteraksi langsung dengan bintang-bintang Pesbukers secara virtual.

Beberapa artis India tersebut antara lain Giaa Manek (Gopi), Aakriti Sharma (Kulfi), Kartikey Malviya (Radha Krishna Punarmilan), Malika Singh (Radha Krishna Punarmilan), Tina Datta (Uttaran), Rashami Desai (Uttaran), Shaheer Sheikh (Mahabharata) dan masih banyak yang lainnya.

"Beberapa wajah baru yang menjadi daya tarik tersendiri dari program ini serta bintang-bintang serial India ANTV secara virtual," katanya.

2. Hibur Penonton

Kelly mengatakan ANTV sengaja menghadirkan artis dan komedian top di Tanah Air supaya penonton di rumah makin terhibur. Meskipun tayang di masa pandemi Covid-19, tetapi ANTV tetap memberikan tontonan terbaik buat pemirsa di rumah

"Hadirnya program Pesbukers di waktu sahur dan berbuka tentu diharapkan selain dapat memberikan hiburan bagi pemirsa juga dapat memberikan semangat Ramadhan serta nilai-nilai positif kepada pemirsa," tutup Kelly.

Sementara itu, mendukung pemerintah dalam pemutusan wabah Covid-19, ANTV menjalankan protokol kesehatan sangat ketat selama acara berlangsung.

Mulai dari pembatasan jumlah orang di dalam studio Pesbukers, seluruh karyawan yang bertugas dan pengisi acara diharuskan melakukan swab antigen, wajib memakai masker, mencuci tangan, menyiapkan hand sanitizer, dan menyiapkan tenaga medis di area acara.

(kpl/far/frs)


REKOMENDASI
TRENDING