Astrid Ellena Dicoret Dari Daftar Hak Waris

Selasa, 07 Februari 2012 10:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Astrid Ellena Dicoret Dari Daftar Hak Waris Astrid Ellena
Kapanlagi.com - Ayah kandung jawara Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena, nampaknya benar-benar kecewa dengan putrinya itu. Bahkan sang ayah, Fredrich Yunadi, telah menyoretnya dalam daftar penerima warisan keluarganya.

"Seandainya suatu hari Ellen sadar, mau kembali, bagi saya kepentingan kembali ke saya apa, nggak ada. Dia sudah dewasa, dia sudah menentukan hidup dia sendiri. Ellen tidak akan mendapatkan warisan apapun dari saya. Karena adik-adik dia masih ada. Karena kakak-kakaknya dia juga masih ada," ujar Fredrich Yunadi saat menggelar jumpa pers di kantornya di Kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2012).

Meski sang ayah sudah mengharamkan Ellena untuk mendapatkan harta warisan, namun dirinya tetap mengakui Ellena sebagai salah satu anak biologisnya.

"Tetapi satu hal yang tidak bisa dipungkiri, di dunia ini tidak ada mantan anak. Mantan istri, mantan suami itu ada. Dia tetap anak saya. Saya doakan dia bahagia, tidak ada orang tua yang tega melihat anaknya sengsara," ujarnya.  

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING