Atiqah Hasiholan: BBM Naik, Semua Harga Naik

Senin, 26 Maret 2012 19:09 Penulis: Dewi Ratna
Atiqah Hasiholan: BBM Naik, Semua Harga Naik Atiqah Hasiholan @Foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Hidup sebagai artis dikenal dengan kehidupan yang bergelimpangan kemewahan. Hal itu pula yang dialami oleh artis, model dan bintang iklan Atiqah Hasiolan. Namun demikian, dirinya dengan tegas menolak rencana kenaikan harga BBM.

"Saya ngelakuin ini bukan untuk saya pribadi, tapi demi rakyat. Saya tahu jumlah penduduk Indonesia sebagian besar keberatan. Yang saya tahu bukan untuk kepentingan saya, karena dengan kenaikan harga BBM berat. Memang efeknya ada sama saya, tapi tidak besar," ujar Atiqah saat ditemui di Kantor LBH Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/3) siang.

Kenaikan harga BBM ini memang akan berpengaruh besar bagi kehidupan banyak orang, terutama kalangan menengah ke bawah. Belum lagi lonjakan harga bahan pokok yang biasanya mengikuti naiknya harga BBM ini.

Terkait dengan kehidupannya, kekasih Rio Dewanto itu mengatakan jika dengan kenaikan harga BBM sudah pasti akan memicu kenaikan harga-harga lainnya. "Semua harga akan naik. Pastinya itu. Kalau kita dalam kehidupan sehari-hari pasti akan ada pengaruhnya," ujarnya.

(kpl/adt/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING