Audy Item: Semua Hari dan Tanggal Baik

Kamis, 21 Juni 2012 11:17 Penulis: Renata Angelica
Audy Item: Semua Hari dan Tanggal Baik Iko Uwais - Audy Item: @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Dipilihnya tanggal 25 Juni 2012 yang bertepatan dengan hari Senin masih menjadi pertanyaan masyarakat. Sebab umumnya orang menikah di hari Sabtu atau Minggu. Namun di mata Audy Item yang akan menikah dengan Iko Uwais, dipilihnya waktu tersebut untuk ijab kabul karena mereka tak dapat menemukan tanggal dan hari lain karena berbenturan dengan kesibukan.

"Karena waktunya bisa segitu. Kita kan orang entertainment, di mana kerjanya Sabtu Minggu," katanya diiringi tawa, Selasa (19/6).

Audy menambahkan, bahwa hari apapun baik. Namun karena tanggal dan hari itu yang kosong dari rutinitas pekerjaan adalah tanggal 25, maka mereka putuskan melangsungkan pernikahan di hari itu.

"Nggak ada. Semua hari baik. Termasuk tanggal. Kita hanya sesuai dengan jadwal masing-masing dan bisanya tanggal itu. Tempat dan tanggal bisanya itu, sepertinya Allah sudah berikan jalan, amin," sambungnya.

Lalu bagaimana dengan lokasi ijab kabul yang dilakukan di hotel dan tidak mengundang banyak orang ? Audy yang didampingi calon suaminya pun tersenyum, "Kita nggak mau jor-joran dan mewah. Kita cari tenpat yang strategis dan mudah didatangi tamu-tamu. Itu aja," ucapnya diplomatis.

(kpl/dis/rea)


REKOMENDASI
TRENDING