SELEBRITI

Augie Fantinus Bebas, Ini Support Istri: Harus Semangat Mulai Dari Nol Lagi

Selasa, 12 Maret 2019 15:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Augie Fantinus dan keluarga © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Akhirnya kasus yang menjerat Augie Fantinus kelar sudah. Ia kini bebas dan bisa menghirup udara segar. Ia pun bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

Seperti yang diketahui jika dirinya ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik. Untuk itu ia pun ditahan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Untungnya hakim berikan vonis lebih kecil dari tuntutan, yakni 5 bulan penjara.

Tak hanya Augie saja yang merasakan kebahagiaan, sang istri Diana Bustami juga rasakan hal yang sama. "Gak bisa diungkapin dengan kata-kata yang jelas seneng banget akhirnya nanti malem lengkap tidur bertiga," ungkap istri Augie Fantinus di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Senin (11/3).

 

1. Adakan Syukuran

Dengan kebebasan Augie, Diana pun ucapkan syukur. Tak ada bentuk suprise yang diberikan. Namun rencananya ia pun akan mengadakan syukuran dengan mengundang keluarga dan teman.

"Ya pokoknya engga si, ga ada suprise apa-apa, Augie bisa pulang aja udah anugerah yang luar biasa. Udah kado yang luar biasa, jadi itu aja udah lebih dari cukup buat aku. Ya udah kita si mensyukurinya dengan besok ngumpul bareng dengan temen2 dan sahabat-sahabat ya udah," ucap ibu satu anak ini.

2. Support Suami

Kejadian yang ini tentu akan menjadi pengalaman berharga bagi Augie Fantinus. Ke depannya ia pun akan lebih baik lagi dalam bertindak. Augie sendiri juga telah menyadari kesalahan yang dibuat.

Menyadari hal itu sebagai istri, Diana akan terus beri dukungan pada suaminya. "Pokoknya sekarang kamu harus semangat, mulai dari 0 lagi, berkreativitas dan berkarya yang banyak, pokoknya pikiran semua yang positif, yang negatif dihiraukan aja," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING