Augie Fantinus Divonis 5 Bulan Penjara, Istri: Aduh Rasanya Lega Banget!

Jum'at, 08 Maret 2019 15:48 Penulis: Dhimas Nugraha
Augie Fantinus Divonis 5 Bulan Penjara, Istri: Aduh Rasanya Lega Banget! Augie Fantinus - Adrian Bustami © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Istri Augi Fantinus, Adriana Bustami bisa merasa lega. Pasalnya sebentar lagi suami tercinta akan segera bebas. Augie ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka lantaran adanya laporan tuduhan pencemaran nama baik dan UU ITE. Unggahan tentang dugaan adanya pencaloan tiket pada saat Asian Para Games yang dilakukan oleh oknum polisi membawanya ke meja hijau.

Istri Augie benar-benar merasa lega pada saat mendengar putusan hakim. Ia sama sekali gak nyangka kalau di sidang kemarin itu langsung ada putusan dari hakim. "Karena Senin sempat ditunda untuk tuntutannya. Jadi Selasa itu rencananya memang tuntutan. Kita nggak ngarep bahwa hari itu (vonis)," katanya.  

Saat dijumpai tim © KapanLagi.com di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/3), Adriana mengungkapkan kalau ia sempat deg-deg an melihat suaminya menjalani sidang hari itu.

"Karena itu semua memang kuasanya hakim. Kita nggak bisa apa apa. Nggak bisa minta dan maksa juga kan. Walaupun harapan kita saat itu bisa diputus. Jadi nggak nyangka," Ungkapnya

Ditemani dengan teman-teman dan keluarga Augie, setelah mendengar putusan hakim kalau Augie di vonis 5 bulan kurungan, ia sudah tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya. Augie sudah menjalani masa tahanan kurang lebih selama 4 bulan artinya kurang beberapa hari lagi ia akan segera bebas.

"Pas hakim ngomong putusan lima bulan, itu rasanya aduh lega banget. Karena lima bulan berarti Minggu depan. Sedikit lagi. Seneng. Udah kita semua pelukan, pada ngucap syukur semua, ya udah apa yang kita harapkan kejadian," pungkas Adriana.

 

 

(kpl/DIM)


REKOMENDASI
TRENDING