SELEBRITI

Ayah Aktor Arbani Yasiz Meninggal Dunia, Sempat Mencari Pendonor Darah Plasma Konvalesen

Kamis, 22 Juli 2021 10:50

Ayah Arbani Yasiz meninggal dunia (credit: instagram/arbaniyasiz)

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari keluarga aktor muda Arbani Yasiz. Sang ayah bernama Zulcairy Yahya dikonfirmasi meninggal dunia pada Kamis hari ini (22/7/2021).

Ayah Bani meninggal pada pukul 03.50 WIB di RS Hermina Ciputat. Beberapa jam sebelumnya pihak keluarga sedang berusaha mencari donor darah plasma konvalesen penyintas Covid-19.

"Iya betul meninggal tadi pagi di Hermina Ciputat," kata Novan selaku asisten Bani saat dikonfirmasi awak media melalui pesan Whatsapp.

Sejauh ini belum ada info jam dan di mana jenazah Zulchairy Yahya akan dikebumikan. Pihak keluarga sedang mendiskusikannya.

"Nanti ya nanti, soalnya ini masih koordinasi sama Bani. Masih ribet," tutur Novan.

1. Mencari Donor

Dilansir dari akun Instagram-nya beberapa jam yang lalu, Arbani Yasiz tampak sibuk mencari donor darah plasma konvalesen penyintas Covid-19 untuk sang ayah. Usai membagikan kabar tersebut, Arbani langsung mendapat dukungan dan doa dari sesama rekan selebritis.

"Tolong bantu ya guys, buat papa saya," tulis Arbani Yasiz, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (21/07).

Seperti yang sudah diketahui, Arbani Yasiz sendiri adalah aktor dan model berkebangsaan Indonesia. Pria berusia 26 tahun itu dikenal karena perannya sebagai Roman di sinetron Roman Picisan The Series dan Beben di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Segenap tim KapanLagi.com turut berduka cita atas meninggalnya ayah Arbani Yasiz, Zulcairy Yahya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

 


REKOMENDASI
TRENDING