Ayah Lulu Dirawat di RS Mitra Keluarga

Kamis, 09 November 2006 05:05 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Kabar menyedihkan datang dari artis Lulu Tobing. Sang ayah, Basaruli Tobing saat ini kabarnya tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi Timur. Entah sakit apa yang dialami oleh ayahanda Lulu, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari keluarga besar Cendana.

Wartawan dan pekerja infotainment yang berusaha mencari tahu malah menemui kendala. Saat ini, Basaruli telah menempati sebuah kamar di lantai 3, bernomor 303, khusus untuk kepentingan pihak keluarga yang menunggui sang ayah.

Menurut sumber dari KapanLagi.com yang berada di rumah sakit, kamar tersebut dijaga oleh pria berbadan tegap. Lulu, tampaknya tidak ingin dicap sebagai anak yang tidak tahu balas budi, seperti yang dituduhkan banyak orang ketika ia dianggap menelantarkan ayah kandunganya itu.

Makanya, begitu Basarulia jatuh sakit, Lulu pun langsung membawanya ke rumah sakit 4 hari silam. Tidak ingin perawatan ayahnya terganggu oleh sorotan media, artis yang menikah pada 16 September lalu dengan putra dari Mbak Tutut, Dandy Rukmana ini, menempatkan sejumlah satuan pengamanan dirumah sakit tersebut.

Kabarnya, setelah sehat nanti, Lulu akan memboyong ayahnya itu untuk menempati rumah Dandy di kawasan Yusuf Adiwinata.

(fia/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING