Ayu Ting Ting Dikucilkan Dari Pesbukers? Ini Kata Raffi Ahmad

Kamis, 27 Juli 2017 15:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ayu Ting Ting Dikucilkan Dari Pesbukers? Ini Kata Raffi Ahmad Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sempat dikabarkan hengkang dari acara Pesbukers ANTV, kini Ayu Ting Ting sudah kembali bergabung dengan program tersebut. Sebelumnya, isu berhembus kencang jika absennya Ayu di Pesbukers lantaran dirinya dikucilkan oleh para pemain Pesbukers lainnya. Hal itu pun diungkapkan langsung oleh ayahanda Ayu, Abdul Rozak.

Raffi Ahmad yang juga bergabung dalam acara tersebut pun memberikan komentarnya soal kabar yang mengatakan Ayu tidak mendapat perlakuan baik dari lingkungan kerjanya. Menurutnya, semuanya berjalan dengan baik-baik dan para pemain saling ngobrol satu sama lain seperti biasanya.

Kalau gue prinsipnya datang ke tempat kerja ya niatnya kerja.
Raffi Ahmad
 

"Kalau gue lihatnya positif saja, semuanya berusaha yang paling terbaik saja, mau Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Ruben Onsu. Kalau gue memperlakukan mereka sebagai pemain tetap ada aturan baik saja," ungkap Raffi saat ditemui di Ciputra Artpreneur, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7) malam.

Raffi nggak tahu soal kabar Ayu dikucilkan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaRaffi nggak tahu soal kabar Ayu dikucilkan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau dikucilkan gue nggak tahu. Gue lihatnya, pas kerja ya kerja saja. Kalau cowok-cowok kan nyantai, beda sama cewek-cewek. Ya gue nggak ngerti kalau cewek gimana. Kalau syuting gue, Ayu, (Ruben) Onsu, (Zaskia) Gotik, pada ngobrol semua," kata suami Nagita Slavina itu.

Bukan tidak peduli dengan teman-temannya, Raffi mengaku jika sudah di tempat kerja ia hanya fokus bekerja. Ayah satu orang putra ini lalu menyarankan untuk tanya kepada Ayu langsung saja.

"Kalau gue prinsipnya datang ke tempat kerja ya niatnya kerja, ya sudah gitu saja. Kalau gue pribadi sama semuanya baik-baik saja. Kalau tentang Ayu, ya tanya langsung ke Ayu saja," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING