Baby Gempi Sakit, Gisella Anastasia dan Gading Marten Panik

Selasa, 27 September 2016 03:15 Penulis: Rahmi Safitri
Baby Gempi Sakit, Gisella Anastasia dan Gading Marten Panik Gisella © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa hari ini Gisella Anastasia cukup panik lantaran sang buah hati, Gempita Noura Marten atau Baby Gempi jatuh sakit. Diceritakan Gisel, putri kecilnya itu sakit karena masuk angin usai menemani Gisel syuting. Gisel pun tak tega melihat Gempi yang biasanya aktif kini harus terbaring lemah.

"Iya dia (Gempi) sakit gara-gara pulang nemenin aku syuting, jadi dia main-main ke rooftop kena angin kayaknya. Sudah aku bawa ke dokter," ujarnya saat ditemui di kawasan Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (26/9).

"Aku panik karena dia lemas, diam, nggak mau minum, nggak mau makan, kalau panas biasa kan dia tetap aktif. Jadi mau minum obat susah, jadi aku bawa ke dokter dan kayaknya radang tenggorokan. Dia agak bingung sama suaranya kayak kodok," lanjut Gisel.

Gisel dan Gading tetap tak akan overprotective pada Gempi © instagram.com/gadiiingGisel dan Gading tetap tak akan overprotective pada Gempi © instagram.com/gadiiing

Tidak hanya Gisel, sang suami Gading pun tak kalah panik. Apalagi suaminya Gading Marten tengah berada di luar kota untuk syuting film. Mendengar anak kesayangannya sakit, Gading bahkan sempat ingin pulang ke rumah.

"(Gading) panik, karena dia lagi di hutan syuting sama Raditya Dika, jadi dia sebal banget pengen pulang lihat Gempi. Aku bilang nggak usah, oh ya sudah. Karena sekarang Gempi juga sudah turun panasnya. Mudah-mudahan nggak naik lagi panasnya," ungkap Gisel.

Meski Gempi jatuh sakit, Gisel tidak lantas menjadi over protective kepada sang anak. "Nggak lah. Mau di-protect kayak gimana? Selama ini juga sudah yang terbaik kan, makanannya. Tapi kan mau di sejaga apa pasti ada sakitnya. Biar anaknya lumayan kuat. Dia aku bebasin kok makanannya, minumannya," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING