Banyak Makan, Badan Valerie Thomas Tetap Kurus di London

Minggu, 02 Juli 2017 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Banyak Makan, Badan Valerie Thomas Tetap Kurus di London Valerie Thomas İKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Valerie Thomas, salah satu cast Anak Artis ini tengah menjalani pendidikan di Goldsmiths, University of London. Hidup mandiri di luar negeri, tubuh Valerie Thomas tampak terjaga. Hal itu ternyata berkat usaha keras yang dijalani yaitu dengan ngegym.

"Lebih kurus? Aku padahal makan banyak banget. Aku tiap hari makan di sana tapi aku ngegym sih di sana (London). Everyday aku ngegym dan aku makannya benar juga sih," ujar Valerie Thomas di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Di sisi lain Valerie juga menghindari junk food yang berbahaya bagi kesehatan jika dikonsumsi terus menerus. Meski masih sangat muda, Valerie tahu pentingnya menjaga tubuh sejak dini.

Meski mengaku nafsu makannya cukup besar, Valerie tetap mampu menjaga tubuh berkat olahraga. İKapanLagi.com/Agus ApriyantoMeski mengaku nafsu makannya cukup besar, Valerie tetap mampu menjaga tubuh berkat olahraga. İKapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Aku hindari tapi bukan karena nggak suka tapi buat kebaikan aku sendiri, karena aku mau jaga kesehatan mumpung aku masih 18 tahun juga kan. Jadi nanti biar badan aku terus terjaga," katanya.

Tinggal di London tak menghalangi Valerie untuk terus berkarya di tanah air. Begitu juga dengan bisnis lipstik yang digelutinya. Valerie tetap setia untuk meluncurkan produk-produk baru yang cocok untuk anak muda.

"Aku lagi rencana mau launching sama Sephora pengen bikin pop out booth dan aku mau keluarin 6 shades baru dan aku mau ngeluarin lagi sama Sephora, doain aja," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING