SELEBRITI

Barbie Kumalasari Jelaskan Status Pernikahannya dengan Galih Ginanjar

Kamis, 11 Juli 2019 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar © KapanLagi/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari dan suaminya, Galih Ginanjar terus-terusan disorot karena kasus video 'ikan asin' yang begitu viral. Sebelumnya, Barbie juga sempat jadi bahan perbincangan karena pengakuan blak-blakan mengenai kehidupan ranjang bersama suaminya tersebut.

Yang sering terselip jadi pertanyaan adalah status hubungan dari Barbie dan Galih. Mereka memang disebut telah menikah secara sirih. Lalu, apakah saat ini hubungan keduanya sudah resmi diakui negara?

"(Pernikahan) Baik-baik saja. Masih nikah siri kan. Belum ada peresmian sampai sekarang. Dari kemarin juga masih nikah siri," ungkap Barbie ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019).

1. Pernikahan Barbie Kumalasari Sudah Direstui Orangtua

Sempat beredar pula kabar jika hubungan Barbie dan Galih ditentang oleh keluarga. Sang pemain sinetron Bidadari itu juga sempat dikabarkan berseteru dengan ibunda karena hal ini.

"Oh... Itu mah berita lama yang dinaik-naikin. Sudah nggak ada masalah sama orangtua. Sudah aman semua kok," sambungnya.

2. Pernyataan Mantan Suami Barbie Kumalasari

Sebelumnya, Barbie juga sempat menikah secara siri dengan pria bernama Bagus. Pria itu mengaku menyesal setengah mati karena sudah menyia-nyiakan masa mudanya dengan orang yang salah.

"Menyesal. Karena di usiaku yang produktif harusnya bisa melanjutkan kuliah atau kerja. Itu semua terhalang gara-gara dia. Menyesal itu aja sih dulu harusnya aku bisa berkarya," ujar Bagus mantan suami Barbie Kumalasari, saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).


REKOMENDASI
TRENDING