SELEBRITI

Sosok Galih Ginanjar di Mata Tetangga Setelah Tersandung Kasus Video 'Ikan Asin'

Rabu, 10 Juli 2019 18:10 Penulis: Tyssa Madelina

Sosok Galih Ginanjar di mata tetangga © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kehidupan pribadi Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari ikut menjadi sorotan setelah video kasus 'ikan asin' merambah ke jalur hukum. Apalagi belum lama ini keduanya mengaku tinggal di museum puisi yang notabene adalah rumah milik pengusaha asal Bali.

Setelah ditelusuri oleh tim KapanLagi.com, penampakan rumah asli Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar akhirnya terkuak. Jauh dari kesan mewah, kediaman mereka terletak di area Komplek Bina Marga 2 Haji Naman, Jakarta Timur.

Saat ditemui di kediaman, tak ada tanda-tanda keberadaan Barbie Kumalasari beserta suami di sana. Warga sekitar pun menyebut kalau rumah itu sudah kosong sejak sebulan yang lalu. Kendati demikian, pemilik warung di samping rumah mengaku kalau ia mengenal cukup baik pribadi Galih Ginanjar lantaran sering ngobrol bareng.

"Dia kadang suka duduk ngopi di sini. Ngobrol gitu. Kadang-kadang juga suka ngobrol sama ibu-ibu sekitar sini," ujar seorang ibu pemilik warung yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui oleh tim KapanLagi.com, Rabu (10/07/2019).


REKOMENDASI
TRENDING