SELEBRITI

Sosok Galih Ginanjar di Mata Tetangga Setelah Tersandung Kasus Video 'Ikan Asin'

Rabu, 10 Juli 2019 18:10 Penulis: Tyssa Madelina

Sosok Galih Ginanjar di mata tetangga © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Kehidupan pribadi Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari ikut menjadi sorotan setelah video kasus 'ikan asin' merambah ke jalur hukum. Apalagi belum lama ini keduanya mengaku tinggal di museum puisi yang notabene adalah rumah milik pengusaha asal Bali.

Setelah ditelusuri oleh tim KapanLagi.com, penampakan rumah asli Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar akhirnya terkuak. Jauh dari kesan mewah, kediaman mereka terletak di area Komplek Bina Marga 2 Haji Naman, Jakarta Timur.

Saat ditemui di kediaman, tak ada tanda-tanda keberadaan Barbie Kumalasari beserta suami di sana. Warga sekitar pun menyebut kalau rumah itu sudah kosong sejak sebulan yang lalu. Kendati demikian, pemilik warung di samping rumah mengaku kalau ia mengenal cukup baik pribadi Galih Ginanjar lantaran sering ngobrol bareng.

"Dia kadang suka duduk ngopi di sini. Ngobrol gitu. Kadang-kadang juga suka ngobrol sama ibu-ibu sekitar sini," ujar seorang ibu pemilik warung yang enggan disebutkan namanya, saat ditemui oleh tim KapanLagi.com, Rabu (10/07/2019).

1. Sifat Asli Galih Ginanjar

Tak hanya ngobrol, Galih Ginanjar juga dikenal sangat loyal di lingkungannya. Tak jarang pria berusia 31 tahun itu mentraktir anak-anak tetangga untuk jajan di warung.

"Intinya kalau Galih setahu saya baik orangnya, sering ngobrol bareng ibu-ibu sini. Kadang juga kalau lagi duduk di warung banyak anak-anak suka jajanin gitu," jelasnya.

2. Galih Ginanjar Jadi Idola

Lebih lanjut, ternyata meski sudah tidak berkecimpung di dunia hiburan, nama Galih Ginanjar tetap dikenal sebagai seorang artis di lingkungan tempat tinggalnya. Bahkan tak sedikit yang mengidolakannya dengan meminta foto bareng.

"Soalnya ibu-ibu sini sering minta foto bareng gitu kalau Galih-nya lagi ada," ungkapnya.

3. Kata Ketua RT Soal Video 'Ikan Asin'

Kasus video 'ikan asin' yang menyeret nama mantan suami Fairuz A Rafiq itu tentu saja sudah didengar luas di lingkungannya, termasuk ketua RT setempat. Namun menurut pendapatnya, warga sekitar tak terpengaruh akan hal itu mengingat ia dikenal sebagai pribadi yang supel dan baik.

"Ya kami biasa aja, setahu saya Galih orangnya baik mungkin lagi kena musibah saja. Warga sini juga biasa aja. Ibu Lurah pun kayaknya tahu tapi dia diam aja tuh," tandas Selamet Pitoyo, Ketua RT kediaman Galih Ginanjar.


REKOMENDASI
TRENDING