BCL - Ashraf Jumpa Fans Film 'SAUS KACANG'

Senin, 08 Desember 2008 08:12 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Kebahagiaan Bunga Citra Lestari bersama sang suami, Ashraf Sinclair makin bertambah. Karena selain disatukan dalam sebuah ikatan pernikahan, mereka juga disatukan dalam sebuah film.

"Ini film pertama bareng Ashraf. Seneng bisa main bareng dengan suami, seru-seruan aja," kata Unge, sapaan akrab Bunga, usai acara jumpa fans film SAUS KACANG produksi Summer Film, Atrium Supermall Karawaci, Tangerang, Minggu (7/12) malam, pukul 17.00 - 19.00 WIB.

Ashraf menimpali, " Happy bisa main sama istri. Aku mau bilang makasih, tanpa Bunga aku gak bisa maen di SAUS KACANG. Bunga yang referensikan aku."

Unge menjelaskan, tawaran main film itu datang saat ia masih pacaran dengan Ashraf. Awalnya ia akan dipasangkan dengan orang lain, namun akhirnya Ashraf-lah yang terpilih sebagai lawan mainnya.

"Aku langsung terima (naskah), tapi saat karakter lawan aku orang lain, kenapa gak Ashraf aja sekali. Trus aku ngomong sama produser, langsung diterima. Lagian pada waktu itu aku masih pacaran, sering muncul di infotainment, jadi produser langsung terima," papar Unge, yang menambahkan bahwa syuting film tersebut selesai di bulan Agustus 2008 lalu.

Film SAUS KACANG, yang banyak mengangkat unsur keromantisan dan keceriaan, akan diluncurkan pada tanggal 31 Desember 2008 di Indonesia, sementara di Malaysia pada tanggal 1 Februari.

"Sebaiknya nonton, karena orang Malaysia pada penasaran," kata Ashraf.

(kpl/ang/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING