SELEBRITI

Beberkan Kebiasaannya Selama Menjalani Masa Tahanan di Lapas Cipinang, Kriss Hatta: Banyak Suntuknya di Dalam

Minggu, 22 Desember 2019 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Kriss Hatta © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kriss Hatta hari ini, Minggu, (22/12) akhirnya bisa menghirup udara segar setelah menjalani masa tahanan selama lima bulan di LP Cipinang. Ia kembali terbukti bersalah karena menganiaya Antony Hillenaar selaku korban sekaligus pelapor pada pertengkaran yang berlangsung di sebuah cafe beberapa waktu lalu.

Kebebasan Kriss disambut oleh sang bunda, Tuty Suratinah dan beberapa penggemarnya yang sudah menunggu dari pagi dengan membawa berbagai hadiah untuknya. Usai memberi pelukan dan ciuman serta ucapan terimakasih pada semua yang hadir menyambut kepulangannya, Kriss Hatta menceritakan pengalaman berkesannya selama berada di dalam lapas.

"Banyak suntuknya di dalam, kerjaan saya cuma berpikir aja tiap hari. Mikirnya apa yang harus dilakukan setelah ini semua selesai. Buat sekarang ini saya ingin fokus kerja, fokus dulu kumpul sama keluarga, cari dulu penghidupan yang layak, nanti yang lain bisa dipikirkan kembali," ungkap Kriss Hatta saat ditemui di LP Cipinang, Jakarta Timur, (22/12) Minggu siang.

1. Dapat Kenang-Kenangan Dari Sesama Napi

Tak hanya itu, presenter 31 tahun ini pun juga menceritakan bagaimana momen yang berkesan soal kebersamaannya dengan para napi lainnya. Bahkan ia mengaku ketika hari kebebasannya tiba, banyak napi yang tak ingin dirinya pulang dan dirinya juga mendapat kenang-kenangan dari rekan sesama napi LP Cipinang.

"Ya paling gimana kebersamaan kita sebagai sesama napi, kayak tadi mau pulang banyak yang bilang 'kenapa pulang sekarang ntar aja bareng gue' gitu haha. Cuma semua teman-teman napi juga menyambut kegembiraan bahwa saya akan pulang dan mereka kasih saran jangan sampai terulang kembali dan sampai ketemu di kehidupan yang baru," tuturnya.

"Dapat kenang-kenangan juga, saya dapat dua baju kaos dari teman-teman di dalam," ucapnya.

2. 2019 Ujian Terberat Kriss Hatta

Selain itu, Kriss mengaku tahun 2019 memang menjadi ujian terberat baginya. Akan tetapi di tahun 2020 nanti ia berharap bisa berubah menjadi pribadi yang lebih sabar dan ternyata Kriss juga berkeinginan untuk mencintai calon pasangan yang biasa-biasa saja.

"Ya bisa dikatakan ujian terberat buat saya, tapi semua ada hikmahnya semoga tahun 2020 bisa jadi pribadi yang lebih sabar. Satu hal yang saya pelajari untuk mau dan belajar mencintai wanita yang biasa-biasa saja," pungkasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING