SELEBRITI

Begitu Personal, Isyana Sarasvati Selalu Beri yang Spesial di Lexiconcert

Senin, 13 Juni 2022 18:43

Isyana Sarasvati © Instagram.com/isyanasarasvati

Kapanlagi.com - Isyana Sarasvati telah memulai konser tinggalnya yang bertajuk Lexiconcert. Perjalanan konsernya sendiri mulai dari Jakarta yang telah sukses digelar pada 3 Juni 2022 lalu, dan berlanjut di kampung halamannya di Bandung.

Bagi Isyana, konser album LEXICON ini begitu spesial. Karena albumnya sendiri berisikan lagu-lagu yang sangat personal baginya. Menceritakan tentang kehidupannya, termasuk soal perjalanan cintanya dengan sang suami, Rayhan Maditra Indrayanto.

"Yang paling menggambarkan cerita hidup, lika dan liku kehidupan Isyana Sarasvati yang tidak bisa ditemukan di tempat lain. Itu kayak representasilah, cerita dari aku," ungkap Isyana saat jumpa pers, di Basketball Hal GBK, Jakarta Selatan, Rabu (1/6).

1. Dukungan

Isyana tentunya bersyukur karena mendapat banyak dukungan. Mulai dari penggemar hingga brand-brand, termasuk BonCabe. Ini adalah bentuk komitmen BonCabe untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif.

"Melihat mulai aktif kembalinya kegiatan offline dan event-event besar seperti konser musik, kami sebagai brand berkomitmen untuk selalu hadir dan mendukung tumbuhnya industri kreatif. BonCabe akan selalu berusaha hadir bagi BonCabe Lovers di setiap momen-momen membahagiakan salah satunya seperti konser perdana Isyana ini setelah pandemi," pungkas Meylanie Tambelangi, selaku Head Of Brand Communication PT KOBE BOGA UTAMA.

2. Konser Selanjutnya

Setelah sukses di Jakarta, Isyana sendiri akan menggelar konser di 3 kota besar lainnya, yaitu Semarang, Surabaya, dan Bali. Selain memberikan cerita yang personal, Isyana juga akan menyajikan genre beragam yang ada di albumnya.

 "Album ini itu terinspirasi dari banyak sekali genre musik kesukaan aku. Mulai dari musik klasik hingga musik rock, semua ada di album ini. Semua perpaduan genre itu bisa kalian dengarkan secara sempurna ketika nanti aku tampil membawakan album ini secara live di 'LEXICONCERT', lengkap dengan visualnya," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING