SELEBRITI

Belum Genap Sebulan, Serwendah Sudah Langsing Kembali Setelah Melahirkan

Jum'at, 21 Juni 2019 13:27 Penulis: Dhimas Nugraha

Sarwendah ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Memiliki tubuh langsing adalah dambaan dari setiap wanita. Tak sedikit pula usaha yang dilakukan demi mendapatkan bentuk tubuh ideal tersebut. Apalagi dengan kondisi setelah melahirkan, tentu akan lebih susah daripada biasanya. 

Namun, hal tersebut sepertinya tidak terjadi pada Sarwendah, istri Ruben Onsu. Seperti yang KLovers tahu, Sarwendah baru saja melahirkan putri keduanya, Thania Putri Onsu pada 5 Juni 2019 lalu.

Baru saja melahirkan, tubuh Sarwendah sudah kembali langsing hanya dalam waktu kurang dari sebulan. Padahal sebelumnya, ia terlihat sedikit berisi ketika mengantar Thalia, putri pertamanya berangkat sekolah. 

Sarwendah mengantarkan Thalia ke sekolah mengendarai sepeda (credit: The Onsu Family YouTube channel)Sarwendah mengantarkan Thalia ke sekolah mengendarai sepeda (credit: The Onsu Family YouTube channel)

1. Unggah Foto Terbaru

Tak berselang lama, ia mengunggah foto terbarunya bersama dengan baby Thania saat sedang berangkat donor ASI di Singapura. 

"Kita lagi mao ke RS mao check darah untuk donor ASI selama di Singapore, semoga hasilnya bagus jadi bs kayak waktu cicinya donor ke hospital dan anak-anak lain yg membutuhkan" tulis Sarwendah di instagramnya, Jumat 21 Juni 2019. 

"Gaya emak anak 2 biar tetep keliatan modis, pake kacamata buat nutupin mata panda kurang tidur nyusuin bayi dan ngurusin cicinya, pake lipstik supaya keliatan gak pucat (kalo aku lebih suka pake liptint karena gak belepotan dan kalo cium anak gak kena anaknya)," lanjutnya. 

Berdandan kece ala ibu muda, Sarwendah memang terlihat lebih langsing di foto terbarunya dengan Thania daripada saat ia mengatar Thalia berangkat sekolah. 

2. Langsingnya Bikin Iri

Unggahan Sarwendah tersebut langsung membuat iri banyak orang. Salah satunya adalah Donna Agnesia. "Udah langsing lagi," tulis istri Darius Sinathrya tersebut di kolom komentar.

Sarwendah pun juga membalas komentar dari Donna Agnesia. Ia mengaku jika berat badannya masih turun setengah dari berat badan saat dirinya tengah hamil dulu. 

Tak hanya Donna Agnesia, kebanyakan dari netizen mereka berkomentar sama dengan Donna. Bahkan ada yang bingung dengan perubahan cepat Sarwendah. Jelas saja, hanya dalam hitungan dua minggu, ia sudah terlihat langsing kembali seperti sebelum melahirkan. 

 


REKOMENDASI
TRENDING