Belum Lancar Bicara Gempi Ditawari Jadi Host, Gisel Bingung

Rabu, 21 Desember 2016 06:38 Penulis: Helmi Romadhon
Belum Lancar Bicara Gempi Ditawari Jadi Host, Gisel Bingung Beby Gempi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Melihat Gempita Nora Marten sudah memiliki fans di usia dua tahun, banyak produser mendekati Gisella Anastasia. Mereka meminta persetujuan agar orangtua izinkan Gempi bekerja.

Meski dijanjikan keamanan dan jadwal yang fleksibel mengingat Gempi masih bayi, tanpa banyak kata Gisel menolak tawaran yang ada. Ia tak mau disebut sebagai ibu yang mengeksploitasi anaknya.

"Ada beberapa tawaran tapi saya sebagai ortu beban karena takut dibilang eksploitasi anak. Bangga pasti kalau anaknya di TV, tapi kalau harus syuting terlalu besar tanggung jawab. Meski mereka bilang anak kecil kerjanya fleksibel," terang Gisel ditemui usai press screening CEK TOKO SEBELAH di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (20/12).

Gisel akui putrinya dapat tawaran banyak job © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaGisel akui putrinya dapat tawaran banyak job © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Tawaran yang datang pada Gempi bermacam-macam. Dari bermain film layar lebar, sinetron sampai yang paling unik menjadi host acara televisi. Untuk yang terakhir, Gisel sempat dibuat bingung. "Ada yang ajakin Gempi jadi host acara talkshow. Syutingnya taping. Tapi aku kaget, gimana ceritanya tuh? Kan dia belum bisa ngomong lancar haha," curah dia.

Seberapa banyak tawaran datang dengan nilai fantastis, Gisel tetap menolak. Keputusannya itu juga didukung sang suami, Gading Martin. Di usia sekarang, belum saatnya Gempi mencari nafkah.

"Aku sama Mas Gading itu kompak, nggak memaksakan. Kalau ada anak yang seperti itu, mungkin mamanya merasa bisa dan punya kapabilitas untuk itu. Tapi aku nggak lah, megangin anak untuk syuting aku pasti nangis, nggak tega. Aku takut aja, jadi nggak (menerima tawaran)," pungkas Gisel.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING