Belum Puas di Singapura, Magdalena Prewed Lagi

Senin, 22 Oktober 2012 19:31 Penulis: Renata Angelica
Belum Puas di Singapura, Magdalena Prewed Lagi Magdalena
Kapanlagi.com - Setelah foto prewed di Singapura beberapa waktu lalu, pasangan Magdalena dan Niki Liandi, kembali berfoto untuk persiapan pernikahan mereka. Kali ini pemotretan berlangsung di Kafe Pan and Barrell, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

"Ya, sekarang kami lagi foto prewed di Jakarta setelah sebelumnya di Singapura selama 8 hari," ujar Lena yang terlihat cantik dengan balutan gaun bewarna emas ini, Senin (22/10).

Dalam sesi foto prewed sesi kedua ini, Lena dan Niki memilih konsep kasual dan santai, sementara sesi pertama lebih formal. "Sekarang bajunya lebih kasual aja. Aku cuma dress biasa doang, trus Koko pake polo shirt. Ya kalo yang gaun-gaun gitu kan kemaren udah di Singapura," sambung presenter cantik itu.

Pasangan yang menikah 28 Januari tahun depan itu mengenakan dua kostum. Yang pertama, Lena menggunakan dress warna biru ditambah aksesoris kalung, sedangkan Niki terlihat santai dengan pakaian biru yang bertudung, dipadu dengan celana jeans biru.

Di sesi kedua, Lena tampil lebih anggun dan elegan dengan balutan dress bewarna emas, sedangkan Niki dengan polo shirt putih bergaris merah yang dibalut sweater biru gelap, dipadu celana panjang bewarna merah muda.

(kpl/pur/rea/dar)


REKOMENDASI
TRENDING