Belum Siap Berhijab, Cut Keke Beri Pengertian Kepada Suami

Jum'at, 17 Februari 2017 14:35 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Belum Siap Berhijab, Cut Keke Beri Pengertian Kepada Suami Cut Keke/Ā©KapanLagi.comĀ®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Cut Keke kini terlihat mengenakan hijab dalam sinetron Cahaya Cinta. Tak lagi kebagian karakter antagonis, wanita 43 tahun itu memerankan sosok santun yang protagonis. Tapi, siapa sangka jika sang suami, pengacara Malik Bawazier, menginginkan istrinya mengenakan hijab di luar sinetron?

Namun, Cut Keke masih tak bisa mengabulkan permintaan sang suami. Dirinya mengaku belum siap dan memilih untuk memberinya pengertian.

"Aku bilang, 'Tenang aja. Nanti ada saatnya'. Kemarin (jadi) icon model hijab itu udah seneng. Tiba-tiba ada tawaran harus make ini (hijab), dia (suami) juga seneng. Biasanya aku (kebagian) peran antagonis, susah juga kalo masih pakai hijab. Tapi kan tergantung hati ya. Tergantung isi hati kita sebenernya itu. Walaupun kita behijab tapi hati kita nggak bersih percuma kan?" ungkap Cut Keke saat ditemui di sela-sela syuting Cahaya Cinta di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (14/2).

Soal hijab, Cut Keke: Nanti ada saatnya/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaSoal hijab, Cut Keke: Nanti ada saatnya/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Apa sih yang membuat wanita berdarah Aceh ini belum siap untuk berhijab? "Nggak tahu. Mungkin belum (siap) kali ya. Masih banyak acara-acara yang aku belum tahu bajunya kayak gimana. Jadi belum siap," akunya.

Dalam hati kecilnya, ibu satu anak ini merasa sudah ingin mengenakan hijab. Ia bertanya kepada teman-temannya yang sudah lebih dulu berhijab"Hati kecil sih sudah, coba-coba mau pakai. Karena aku nanya dari beberapa temen, mereka juga nggak langsung. Ada adaptasinya. Mungkin step by stepnya coba kita jalanin dulu," jelasnya.

Tak sedikit para sahabatnya yang mengajak Keke untuk segera berhijab. Apa jawabannya? "Iya. Semua temen-temen yang udah berhijab, 'Ayo, ayo' semuanya. Cuma aku, 'Iya, iya ada saatnya'," tutupnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING