Berhasil Turun 14 Kg, Diet Pandji Pragiwaksono Berantakan

Senin, 22 September 2014 17:35 Penulis: Ahmat Effendi
Berhasil Turun 14 Kg, Diet Pandji Pragiwaksono Berantakan Pandji ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Pandji Pragiwaksono bekerja keras untuk menurunkan berat badan yang sempat nyaris mencapai 100 Kg. Dengan bimbingan ahli nutrisi dalam mengatur pola makan beratnya lantas turun sebanyak 14 Kg. Namun sayang diet yang sudah berjalan berbulan-bulan itu berantakan.

"Kalau diet sekarang sedang berjalan yah. Saya berhasil menurunkan berat badan dari 98 Kg menjadi 84 Kg terus naik lagi ke 88 Kg. Yang buat turun dari 98 Kg ke 84 Kg itu sekitar lima bulanan, dan aku kurangin begadangnya dan tambahin olahraganya," ujar Pandji ditemui di PPHUI, Kuningan, Jaksel, Jumat (19/9).

Diet Pandji berantakan karena ia sempat berkunjung ke Australia. Di negeri Kanguru itu, pria yang seharusnya hanya mengonsumsi minuman khusus berupa shake di pagi dan malam hari itu sempat kalap untuk makan.

Diet Pandji berantakan ketika berada di Australia. Diet Pandji berantakan ketika berada di Australia.

"Kemarin aku pas sepuluh hari di Australia, ke Melbourne, Adelaide, dan Brisbane. Nah pulang dari situ naik dari 84 ke 88 kg. Untuk turun lagi masih dalam perjuangan," ucapnya.

Godaan paling berat yang dirasakan Pandji adalah akibat cuaca dingin ia jadi cepat lapar. Selain diet dengan minuman shake, Pandji juga mengonsumsi kapsul dan teh untuk diet. Namun semua itu buyar ketika dirinya ada di Australia.

"Soalnya di sana itu dingin, saya sempat bawa shake-nya saya minum jam 7 atau jam gitu eh pas jam 11-nya udah lapar lagi. Jadi yah udah tinggal aja lah shake-nya terus aku makan sementara. Kan porsi di sana itu gede-gede banget yah," kenangnya.

(kpl/uji/sjw)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING