SELEBRITI

Beri Selamat Pada Pemenang Hadiah Rp1 Miliar, Nia Daniati: Semoga Membantu Perekonomian

Selasa, 11 Januari 2022 23:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nia Daniati: Semoga Membantu Perekonomian (Credit: instagram.com/niadaniatynew)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih belum usai hingga memasuki tahun 2022. Hal ini membuat banyak pihak terus membagikan rezeki termasuk Easy Shopping. Nia Daniati pun mengapresiasi momen itu.

Ya, Easy Shopping memang rogoh kocek tak main-main. Pelanggan Easy Shopping yang beruntung mendapatkan hadiah utama akhir tahun sebesar Rp 1 miliar rupiah. Sosok beruntung itu adalah bapak Eko Hasto Prabowo.

Menurut Nia, uang sebesar Rp1 miliar akan sangat berarti bagi pemenang terutama di masa sulit pandemi Covid-19 ini.

"Saat pandemi mendapatkan uang tunai sebanyak 1 miliar rupiah merupakan jumlah sangat cukup besar serta sebuah keberuntungan yang sangat fantastis sehingga diharapkan dapat membantu perekonomian di masa pandemi covid-19 yang belum juga usai hingga saat ini, " tambah Nia.

1. Bantu Perekonomian

Ketika diwawancara pemenang hadiah utama 1 Miliar mengatakan bahwa uang 1 Miliar yang didapat akan disimpan, jika suatu hari kelak akan dibutuhkan. Namun cerita unik dibalik pemenang 1 miliar, Bapak Eko Hasto Prabowo selalu berbelanja seperti jam tangan, dan keperluan rumah tangganya untuk dibagikan kepada para tetangga, beliau sangat suka membagi-bagikan produk-produk Easy Shopping agar Easy Shopping dapat dikenal oleh lebih banyak orang lagi.

Diselenggarakan di Hotel Mercure berbintang -4 yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Easy Shopping tidak hanya menghadiahkan hadiah 1 Miliar rupiah, namun juga hadiah sebesar 250 juta dan 30 juta rupiah. Acara penganugerahan diadakan pada 6 Januari 2022 lalu bertempat di Java Ballroom.

2. Sempat Bermasalah

Dimulai dari menunggu kedatangan pemenang, dan sempat bermasalah dengan hasil tes swab yang belum keluar hingga beberapa jam sebelum naik pesawat, Ibu Arnisma Agus, salah satu pemenang yang berasal dari Padang Sumatera Barat, akhirnya datang tepat waktu sebelum acara dimulai.

Tidak lupa acara tentunya dihadiri oleh para Brand Ambassador Easy Shopping; Barry Prima, Nia Daniati, Ronny Sianturi, dan Chintami Atmanagara serta Ketua Komite Penghargaan Pelanggan Easy Shopping Bapak Junaedi.

Acara penganugerahan juga dihadiri oleh mitra bisnis Easy Shopping, perusahaan jasa pengiriman yang selama ini mendukung jalannya bisnis antara lain adalah Pos Indonesia, JNE, J&T, TIKI, dan NINJA.


REKOMENDASI
TRENDING