Berjilbab, Erna Libby Tak Takut Ditelanjangi

Rabu, 09 Juli 2008 14:28 Penulis:
Kapanlagi.com - Selaku mantan model Erna Libby biasa berpose seksi. Pakai bikini satu hal biasa kala itu. Dulu bolehlah begitu. Tapi sekarang tidak. Kini Erna berpenampilan lebih kalem dan sahaja dengan busana jilbabnya. Pun begitu, dengan latar belakang masa lalu seperti disebut tadi, terkadang memancing orang iseng. Semisal, tiba–tiba saja pose masa lalunya muncul dengan permak lebih syur dengan tanpa busana.

"Andai itu ditongolin lagi pasti orang itu iseng saja," ujar Erna ringan, (8/7). Dia tak takut ditelanjangi. Foto seperti itu baginya adalah masa lalu sebagai pelajaran untuk ke depan. Ia merasa nyaman dengan apa yang didapat sekarang. Berkumpul dengan orang–orang sholeh, seperti dikatakannya, memberikan kenyamanan hati.

Erna juga tidak silau hati dengan tawaran yang menggiurkan. Mahasiswi Hukum Universitas Indonesia ini memilih jual mahal dengan job yang tidak disukainya. "Bukan orang yang kasih kita rezeki," yakinnya.

Sudah dua tahun ini Erna mengenakan busana muslim. Keputusannya didasari hukum kitab suci Al Qur’an. "Berkumpul dengan orang–orang sholeh membawa kedamaian," tandasnya.

Maka jangan tanya soal gosip kepada Erna. Dia juga sudah menjauhinya, tidak mendengarkan atau pun melihatnya di layar kaca sejak dua tahun lalu. 

(kpl/ang/tri)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING